Bergabung Dalam Peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo GTNP Harapkan Ganjar Presiden
Ganjar The Next President - GTNP

By admin 01 Jun 2023, 18:42:57 WIB Komunitas
Bergabung Dalam Peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo GTNP Harapkan Ganjar Presiden

Keterangan Gambar : GTNP - Istimewa


KIBNews.Com Jakarta | Relawan Ganjar The Next Presiden (GTNP) bergabung dalam peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo pada Hari Kamis 1 Juni 2023 yang bertempat di Rumah Pemenangan Ganjar Jl. Pangeran Diponegoro No.72 Menteng, Jakarta Pusat Pukul 14.00 Wib.


GTNP sendiri sudah 2 kali sebelumnya diundang dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP) oleh DPP PDI Perjuangan hingga peresmian Rumah Aspirasi tersebut.

Dengan semangat untuk memenangkan Ganjar Menjadi Presiden 2024 GTNP berkomitmen untuk berjuang dalam pemenangan. Hal ini disampaikan Sekretaris Umum GTNP Amrin Simanullang.

"Kami semangat untuk memenangkan Ganjar dikontestasi Pemilihan Presiden 2024 untuk memenangkan Ganjar", ungkapnya.

Kordinator Jakarta Pusat diwakili oleh Parlaungan Sitompul yang turut hadir dalam peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo juga turut merasakan euphoria pemenangan Ganjar dalam acara tersebut.

"Kami akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024", ugkapnya.

Selanjutnya Relawan GTNP - Ganjar The Next President akan mengadakan konsolidasi pemenangan di sekretariat GTNP Jl. Setia Budi Komplek Setia Budi Square No. 52 Medan Selayang, untuk mengkoordinasikan kerja-kerja pemenangan Bapak Ganjar Pranowo bersama para relawan GTNP.

#AS 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment