Ini Alasan Raja Charles \'Usir\' Harry-Meghan dari Frogmore Cottage

By admin 07 Mar 2023, 18:35:33 WIB Internasional
Ini Alasan Raja Charles \

Keterangan Gambar : Istimewa


Pangeran Harry dan Meghan Markle diminta untuk mengosongkan Frogmore Cottage yang selama ini menjadi kediaman mereka di Inggris. Lalu, di mana keduanya akan tinggal saat berkunjung ke Inggris?


Diketahui, pihak istana meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle mengosongkan barang-barang mereka di Frogmore Cottage hingga sebelum acara penobatan Raja Charles. Kediaman tersebut nantinya disebut akan digunakan oleh Pangeran Andrew.

Baca Lainnya :


Menurut sumber istana, langkah ini dibuat sebagai bagian dari rencana Raja Charles untuk merampingkan monarki. Ia berencana untuk menghapus tunjangan para anggota keluarga kerajaan yang memutuskan untuk tidak bekerja.


Namun di saat yang bersamaan, 'pengusiran' Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan bukti kemarahan Raja Charles atas perilisan Spare. Diketahui, sang raja meminta putra bungsunya mengosongkan Frogmore Cottage beberapa hari setelah memoar tersebut dirilis.


Mengenai tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle nantinya, Raja Charles sudah mempersiapkan tempat. Sumber menyebut pintu Istana Buckingham selalu terbuka untuk mereka.


"Yang Mulia sangat marah, sama seperti William. Tapi raja bukan orang jahat, ia tidak ingin melihat saudaranya, Andrew, tunawisma atau tidak punya uang. Dia juga tidak ingin mencabut tempat tinggal Sussex di Inggris," jelas sumber dikutip dari Aceshowbiz.


"Tapi London lebih cocok untuk mereka. Duke dan Duchess Sussex selalu ingin sebuah kamar di Istana Buckingham. Mereka bisa menempati kamar lama Andrew di sana, yang saat ini sedang dikosongkan," pungkasnya.


Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara penobatan Raja Charles. Keduanya sudah mendapatkan undangan via email, namun masih belum bisa dipastikan apakah keduanya akan hadir di acara tersebut.


"Saya bisa mengkonfirmasi Duke belum lama ini menerima korespondensi email dari kantor Yang Mulia mengenai penobatan," ungkap juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle dikutip dari Sunday Times.


"Keputusan apakah Duke dan Duchess akan hadir masih belum bisa diungkap saat ini," pungkasnya. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment