Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Kecamatan Medan Petisah Optimalkan Pelayanan Kebersihan

By Agung Panca Citra 04 Jun 2023, 19:11:54 WIB Daerah
Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Kecamatan Medan Petisah Optimalkan Pelayanan Kebersihan

Keterangan Gambar : Istimewa


Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Kecamatan Medan Petisah Optimalkan Pelayanan Kebersihan 


Medan, KIB News - Sebagai upaya mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan, jajaran Kec. Medan Petisah mengoptimalkan pelayanan kebersihan dengan melakukan penyisiran dan pengangkutan sampah dari pagi hingga malam setiap harinya.

Baca Lainnya :



Camat Medan Petisah Budi Ansary Lubis mengungkapkan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan kebersihan yang optimal bagi masyarakat sebagaimana program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution sehingga tercipta Medan Petisah yang terbebas dari sampah.



"Untuk mewujudkanya Medan Petisah yang terbebas dari sampah, kita memberikan pelayanan kebersihan dari pagi, siang dan sore hari di wilayah jalan protokol dan ruas jalan lainnya termasuk di gang-gang."kata Budi Ansary Lubis.



Dengan pelayanan kebersihan yang semakin optimal ini Budi Ansary Lubis berharap dapat menjadikan Medan Petisah  terbebas dari sampah dan memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di lingkunganya masing-masing.



"Kita berharap dengan rutinya petugas kita melakukan pelayanan kebersihan menjadikan masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan dilingkungannya masing-masing."harapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment