MGMP Sejarah Kota Medan Tunjuk Kader KIB Kota Medan Sebagai Ketua Panitia Olimpiade Sejarah Nasional
Leo Horasdin Damanik S Pd Ketua Panitia OSN Dan Guru SMA Swasta Katolik Budi Murni 2 Medan

By admin 18 Mei 2022, 06:42:00 WIB Daerah
MGMP Sejarah Kota Medan Tunjuk Kader KIB Kota Medan Sebagai Ketua Panitia Olimpiade Sejarah Nasional

Keterangan Gambar : Ketua Pengurus dan anggota MGMP Sejarah Kota medan sehabis rapat Bersama Ketua panitia terpilih OSN


KIBNEws.Com, Medan | MGMP Sejarah Kota Medan melaksanakan Rapat MGMP pada hari/tanggal : Sabtu/14 Mei 2022, Pukul : 14.00 wib, berlokasi di SMA Negeri 15 Medan. Adapun hal yang dibicarakan pada saat rapat yaitu tentang program kerja MGMP Kota Medan tahun 2022 dimana salah satu nya menyelenggarakan Olimpiade Sejarah Nasional (OSN) di kota Medan.

Kemudian seiring dengan berjalannya rapat yang diambil memutuskan bahwasannya susunan kepanitian Olimpiade Sejarah Nasional (OSN) menunjuk salah satu kader terbaik di KIB Kota Medan saudara “Leo Horasdin Damanik, S.Pd.,Gr” sebagai Ketua Panitia Olimpiade Sejarah Nasional (OSN). Saudara Leo Horasdin Damanik ini juga dikenal sebagai Guru SMA Swasta Katolik Budi Murni 2 Medan dan merupakan Sekretaris Pengurus DPC KIB Kota Medan.



Setelah pemberitahuan kabar berita ini, Bapak Ketua Umum KIB Capt Tagor Aruan, memberikan apresiasi yang terbaik buat kadernya tersebut dan memotivasi buat kader-kader lainnya supaya tetap berkontribusi dan berkarya dengan baik buat Nusa bangsa negara Indonesia.

Adapun beliau mengingatkan buat para aspek-aspek yg terlibat supaya dapat tertarik mengikuti kegiatan OSN tersebut dikarenakan begitu pentingnya kegiatan ini didalam membangun kecerdasan berpikir para anak-anak bangsa Indonesia. Untuk itu buat para pengajar yang ada di seluruh kota Medan apabila tertarik mengikuti kegiatan olimpiade diharapakan buat keterlibatannya, silahkan langsung dihubungi pihak panitia, salam Jas Merah!!!
#AS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment