Momen Anya Geraldine-Gading Marten Hadiri Nikahan Kakak Mario Dandy

By admin 02 Mar 2023, 00:09:24 WIB Hiburan
Momen Anya Geraldine-Gading Marten Hadiri Nikahan Kakak Mario Dandy

Keterangan Gambar : Istimewa


Ulah Mario Dandy (20) anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo menghajar David (17) hingga koma nyaris membongkar semua kehidupan keluarganya. Diketahui kakak dan ipar Mario Dandy dekat dengan sederet artis.

Kakak Mario Dandy, Angelia Embun, pada Juni 2021 menikah dengan pria bernama Jeremy Imanuel Santoso. Jeremy Imanuel Santoso diketahui mempunyai kedekatan dengan Raffi Ahmad, Rudy Salim, hingga Gading Marten.

Jeremy Imanuel Santoso merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milk Raffi Ahmad. Raffi Ahmad merupakan chairman executive di klub basket tersebut bersama dengan Rudy Salim.

Circle pertemanan Jeremy Imanuel Santoso juga dekat dengan public figure lainnya. Terlihat pada momen pernikahannya dengan kakak Mario Dandy, Anya Geraldine, Gading Marten, hingga Sean Gelael menjadi groomsmen dan bridesmaid.

"One of the boyz, alwayz #TeamGrooms #JerFoundAnAngel," tulis Anya Geraldine dilihat dari laman Instagram miliknya yang diunggah pada 20 Juni 2021.

Terlihat Anya Geraldine memakai setelan jas dan celana berwarna putih. Anya menjadi satu-satunya perempuan di antara empat groomsmen lainnya.

Anya Geraldine berpose dengan Gading Marten, sang kekasih Nadif, Sean Gelael, dan Rizky Indraprasto.

JerFoundAngel menjadi hashtag pernikahan kakak Mario Dandy dengan Jeremy. Gading marten mengunggah video momen pernikahan kakak Mario Dandy.

"Selamat berbahagia kesayang aku @jimanuel28 and @angelinasasya love u both... may GOD always be with you and your family #JerFoundAnAngel," tulis Gading Marten pada unggahannya 19 Juni 2021.

Banyak netizen yang miris melihat keluarga ikut terkena imbas ulah Mario Dandy. Saat ini Mario Dandy masih mendekam di Polres Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiayaan.

Selain itu, hari ini ayahnya dipanggil KPK guna dimintai klarifikasi soal kepemilikan harta Rp 56 miliar sebagai ASN di Ditjen pajak. Harta sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, jadi sorotan karena ulah dan gaya hedon Mario Dandy. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment