Peternakan yang Indah, Ini Salah Satunya

By admin 22 Apr 2023, 23:54:33 WIB Internasional
Peternakan yang Indah, Ini Salah Satunya

Keterangan Gambar : Ilustrasi


KIB News & Tv - Ada banyak sekali pertanian di Australia dan Selandia Baru: ladang gandum yang luas, ladang rumput yang luas, dan ladang tanaman yang luas.

Peternakan di Amerika Serikat juga sangat besar, ditambah para petani memiliki rumah berwarna-warni, yang masing-masing sangat indah. Mari kita lihat beberapa peternakan yang indah bersama-sama.


Baca Lainnya :

1. Babylonstoren, Perkebunan Afrika Selatan. Salah satu lahan pertanian yang paling terpelihara di dunia, Babylonstoren dibangun pada tahun 1690 dan rumah bangsawan dibangun pada tahun 1777. 


Dalam catatan pemilik pertanian, sejarahnya dapat ditelusuri kembali ke tahun 1652. “Ada Koornhuis (kecil) yang sangat indah. rumah untuk menyimpan gandum dan jerami) dan gudang kuno. Dinding putih dan pintu bersejarah menutupi halaman tradisional, kandang ayam berornamen, kandang merpati, dan menara jam yang miring.”


Karen Roos dan timnya telah menciptakan Babylonstoren, tujuan wisata pedesaan yang unik, di mana pertanian dan hotel digabungkan. Di sini, Anda secara pribadi dapat merasakan pengalaman dan pemandangan yang indah.


Babylonstoren Farm juga merupakan surga bagi burung, dengan merpati, bebek pemakan siput, dan berbagai jenis burung yang tinggal di sini. Bawa teropong Anda dan habiskan beberapa jam untuk mengamati burung. Bagi penggemar fotografi, mengabadikan bangunan bersejarah dan pemandangan alam Babylonstoren pasti akan menghasilkan foto yang menakjubkan.


2. Glendorn, Pennsylvania Woods

Daerah Bradford County terletak di Pennsylvania. Meskipun tidak setenar kota-kota besar seperti Philadelphia di daerah itu, ia memiliki hutan dan pertanian yang luas dan merupakan salah satu daerah paling indah di Amerika Serikat.


Di sini, Anda dapat menghirup udara segar dan merasakan cita rasa pedesaan paling orisinal dan kuat di Amerika Serikat. Di samping itu kalian dapat membawa anjing pemburu, dan dua senapan, untuk masuk ke hutan yang tidak dikenal melakukan perjalanan berburu yang mendebarkan.


Di klub berburu khusus, ada kesempatan langka untuk hidup dan mati dengan hewan di alam. Mendaki di sini tidak memerlukan melintasi gunung dan sungai yang tertutup salju yang sulit tetapi hanya perlu melewati perbukitan di hutan alam dengan kandungan oksigen.


Meski lingkungannya masih primitif, Anda tidak perlu khawatir dengan satwa liarnya. Jika lelah, Anda dapat beralih dari hiking ke bersepeda dan mengikuti balap sepeda gunung.


Fuller Creek, sungai sebening kristal yang mengalir melalui hutan di Pennsylvania utara, menawarkan pemancingan ikan trout pribadi. Tetapi ikan trout di sini sangat pintar bahkan penangkap lalat terbaik pun tidak dapat menangkapnya dengan mudah.


Di sini, ada juga jet laut dan perahu yang hanyut , dan ada jugaa elang, bebek, terkadang beruang hitam yang sulit dilacak, dan berbagai macam burung dan satwa liar lainnya sering terlihat hanyut di sepanjang Sungai Allegheny.


3. Perkebunan Wasabi Raja Jepang

Peternakan ini terletak di Kota Azumino di Prefektur Nagano tengah. Dengan luas total 15 hektar, sebagian besar ditanami wasabi, dengan panen tahunan 150 metrik ton wasabi.


Didirikan pada tahun 1917, tepatnya 105 tahun yang lalu, tidak hanya taman wasabi terbesar di Jepang tetapi juga objek wisata paling terkenal di Azumino, menarik sekitar 1,2 juta pengunjung setiap tahun. Peternakan membuat acara khusus, spesialisasi wasabi, dan wisata pedesaan untuk menarik wisatawan.


Perkebunan Wasabi terletak di kota Hotaka yang damai. Itu diairi dengan air lelehan salju bawah tanah dari Pegunungan Alpen Utara di Jepang. Ladang wasabi hijau zamrud dapat dilihat di mana-mana.


Selain pemandangan yang menyenangkan, rumah-rumah pertanian memiliki restoran dan toko gourmet yang cerah dan luas, di mana pengunjung dapat mencicipi makanan pokok tradisional seperti wasabi soba dan wasabi tempura (udang dan sayuran goreng) yang khas setempat. Anda juga bisa menikmati cita rasa yang luar biasa seperti es krim wasabi dengan harga yang sedikit lebih murah dari biasanya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment