Program KURIR SEDEKAH Karang Taruna Desa Bakaran Batu Ringan Beban Sesama

By admin 19 Feb 2023, 15:07:39 WIB Sekitar Kita
Program KURIR SEDEKAH Karang Taruna Desa Bakaran Batu Ringan Beban Sesama

Keterangan Gambar : Istimewa


DELI SERDANG KIB NEWS - Bakti Sosial "KURIR SEDEKAH" Karang Taruna Desa Bakaran Batu disambut baik oleh warga.


Pasalnya, kegiatan yang terus - menerus berlangsung setiap Minggunya itu, ditujukan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Baca Lainnya :


Seperti halnya, yang dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Desa Bakaran Batu Asnawi Sitompul, berserta perangkat pengurus yakni Aris Fatra dan Sigit Indra Pratama, pada hari Minggu, (19/2), turut serta langsung memberikan bantuan kepada Warga.


Hal itu tentu saja membuat Warga yang berkesempatan menerima bantuan pada bakti sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan.


Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Asnawi Situmpol, mengatakan bahwa Program KURIR SEDEKAH harus terus digalakkan. Hal itu disampaikannya karena masih banyak Masyarakat kurang mampu di Desa Bakaran Batu. Untuk itu, kepada seluruh warga yang mempunyai rezeki lebih, dapat menyalurkan bantuan Baksosnya melalui "KURIR SEDEKAH".


"Bapak dan Ibu mari... yang ingin ikut berpartisipasi membantu Masyarakat di Desa kita, yang mana dari bantuan yang sudah Bapak dan Ibu berikan akan kami kumpulkan dan hasil keseluruhannya akan kami bagikan di setiap hari minggunya, ini juga kami data bekerjasama dengan setiap Kepala Dusun untuk memilah mana yang bener-bener layak untuk menerimanya. Setidaknya kita berupaya meringankan beban Masyarakat," Ujar Asnawi Sitompul


Terpisah, saat dikonfirmasi prihal kegiatan KURIR SEDEKAH, Muslim Susanto selaku Kepala Desa Bakaran Batu berharap kegiatan itu dapat terus berkesinambungan demi membantu beban ekonomi Masyarakat.


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk seluruh elemen yang ada di Karang Taruna Desa Bakaran batu, semoga kegiatan baik ini dapat menginspirasi dan dijadikan contoh bagi organisasi yang ada di Desa Bakaran Batu untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat," Ucap Muslim.


Masih kata Muslim, jadilah generasi muda sebagai pelopor kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat, bukan sebagai propokator yang memecah belah masyarakat, terkhusus untuk kalangan pemuda.


"Tetap semangat dan jangan kenal lelah," tutup Muslim.


Diketahui, bantuan sosial yang disalurkan melalui "KURIR SEDEKAH" itu berupa bantuan sembako ditujukan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Bakaran Batu. (Gung)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment