GTNP Sumut Amini Ganjar Jadi Presiden 2024 Penerus Jokowi
Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 Diresmikan

By admin 01 Jun 2023, 18:42:40 WIB Politik
GTNP Sumut Amini Ganjar Jadi Presiden 2024 Penerus Jokowi

Keterangan Gambar : Istimewa


KIBNews.Com Jakarta | Ganjar Pranowo bersama elite PDIP, PPP, dan Partai Hanura meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan yang sekaligus menjadi Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024. Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan itu berada di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).


Pantauan dilokasi, turut hadir  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua, Wakil Ketua, dan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah, Adian Napitupulu, Deddy Yevry Sitorus, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek, dan Waketum Partai Hanura Ahmad Muqowam.


Detik - detik persemian Rumah Pemenangan Pilpres, Ganjar bersama dengan petinggi partai dan perwakilan menekan tombol warna putih sebagai tanda simbolis Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan telah diresmikan. 

Peresmian tersebut pun disambut dengan teriakan para relawan.

"Ganjar Presiden," teriak relawan.

Ketua Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Basarah menyebut Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo didesain untuk memudahkan koordinasi para pendukung Ganjar Pranowo.

"Jadi nanti desain kantor pusat koordinasi sukarelawan didesain untuk melayani seluruh elemen-elemen masyarakat yang membentuk organisasi sukarelawan dan bergabung berkoordinasi bekerja sama dengan kami," ujar Basarah.

Menurutnya, konsep rumah aspirasi untuk memudahkan sukarelawan bisa menyampaikan pendapat untuk pemenangan Ganjar.

"Jadi, konsepnya konsep layanan dalam konteks demokrasi nanti di panggung depan kami akan membuat semacam panggung demokrasi. Jadi, setiap organisasi sukarelawan menyampaikan aspirasi, menyatakan dukungannya, menyampaikan gagasan untuk perbaikan bangsa, kami siapkan forumnya," kata Basarah.


Sementara Kordinator Jakarta Pusat  - Ganjar The Next Presentasi (GTNP), Parlaungan Sitompul yang juga turut hadir di peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 mengaku bersemangat dan bahagia.

Dikatakan Sitompul, sebagai perwakilan dari Sumut, pihaknya mengaku senang dan bersemangat. Oleh karena itu, GTNP yang berkantor di Jalan Setia Budi, Kompleks Setia Budi Square No 52, Medan dimana Efin Romulo Naibaho sebagi Pembina dan Jannes Priadi sebagai Ketua Umum mengamini Ganjar adalah The Next Presiden di Republik Indonesia ini.

"Nantinya, kami  siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI," pungkas Parlaungan Sitompul.

Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 berjalan meriah dan penuh antusias. Dalam kesempatan itu, para pendukung kerap meneriaki Ganjar Presiden, Ganjar Presiden. (Gung)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment