WSBK Mandalika 2023 Ramai, Penonton Capai 59 Ribu

By admin 07 Mar 2023, 18:36:58 WIB Metropolitan
WSBK Mandalika 2023 Ramai, Penonton Capai 59 Ribu

Keterangan Gambar : Istimewa


Jakarta


Penonton WSBK Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (5/3), lebih ramai dari hari-hari sebelumnya. Direktur MGPA Priandhi Satria menyebut total jumlah penonton yang menyaksikan WSBK Mandalika 2023 mencapai 59 ribu.

Baca Lainnya :

"Saya tambah senang lagi catatan jumlah penontonnya mencapai 59 ribu yang dikeluarkan oleh Dorna. Buat saya 59 ribu itu peningkatan 14,5 persen daripada sebelumnya," ucap Priandhi.


Berdasarkan pengamatan CNNIndonesia.com dari Sirkuit Mandalika tampak jumlah penonton yang hadir menyaksikan WSBK Mandalika mengalami peningkatan pada hari ketiga, Minggu (5/3).


Tribune-tribune yang sepi saat sesi latihan bebas di Jumat (3/3), kemudian Race 1 pada Sabtu (5/3) tampak ramai. Pada Minggu (5/3) kehadiran penonton semakin meningkat sejak pagi hari hingga puncaknya saat Race 2 WSBK Mandalika berlangsung pada pukul 13.30 WITA atau 12.30 WIB.



Bahkan, gemuruh penonton sudah terasa sejak sesi Superpole Race pada Minggu (5/3) pagi. Saat start Superpole WSBK Mandalika berlangsung banyak penonton yang berteriak hingga membuat suasana semakin ramai.


Sebelum Race 2 dimulai para penonton juga tampak bersemangat ketika bersama-sama menyaksikan lagu Indonesia Raya.


Semangat para penonton juga semakin bertambah setelah pembawa acara mengajak mereka semua untuk berteriak,"Indonesia... Indonesia... Indonesia. Mandalika... Mandalika Mandalika!"


Selain itu suara-suara terompet yang terdengar dari tribune penonton juga semakin menambah semarak balapan Race 2 WSBK Mandalika.


Balapan Race 2 WSBK Mandalika sukses dimenangkan oleh pembalap Aruba.it Racing Alvaro Bautista disusul rider Yamaha Toprak Razgatlioglu di posisi kedua. Sementara di posisi ketiga ditempati pembalap Honda Xavi Vierge. (cnn)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment