Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Lapas Pematang Siantar Adakan Ibadah Bersama GMKI Cabang P

By Jay Sinaga 09 Mei 2024, 20:56:13 WIB Daerah
Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Lapas Pematang Siantar Adakan Ibadah Bersama GMKI Cabang P

SIANTAR, Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga merupakan suatu momen yang tidak kalah pentingnya bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Momen ini diperingati sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan diperingati setiap tahunnya. 


Lapas Kelas II A Pematang Siantar mengadakan ibadah bersama memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus bekerja sama dengan pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun. 

Baca Lainnya :


Adapun pengkhotbah dalam ibadah ini Hizkia Pardosi (pengurus GMKI) dalam kotbahnya mengingatkan kepada seluruh warga binaan agar selalu tekun dalam doa, mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan dan mengikuti pembinaan di dalam Lapas dengan baik. 


Mewakili pengurus GMKI, Samuel Simorangkir selaku Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian BPC-GMKI Pematang Siantar - Simalungun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kepala Lapas Kelas II A Pematang yang memfasilitasi dan memberi izin untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan yang beragama Kristen sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama manusia untuk saling menguatkan dan memberi pelayanan di tengah-tengah masyarakat.


Selanjutnya Mewakili Kalapas Kelas II A Pematang Siantar, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Liong Hui Mart Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun dan berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan di bidang kerohanian bagi masyarakat khususnya warga binaan di dalam Lapas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment