Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Labuhanbatu Utara Berlangsung Aman Lancar dan Kondusif

By admin 18 Mei 2023, 17:15:48 WIB Daerah
Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Labuhanbatu Utara Berlangsung Aman Lancar dan Kondusif

Labuhan Batu, KIB News - Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo beserta rombongan yang terdiri dari Menteri PUPR, Menseskab, Wagub Prov Sumut, Kapolda Sumut, dan Pangdam I/BB tiba di Alun-alun Pemkab. Labuhanbatu Utara dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan.


Presiden RI disambut secara langsung oleh Forkopimda Kab. Labuhanbatu Utara yaitu: Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus; Dandim 0209/LB, Letkol M. Faisal Rangkuti; dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu.

Baca Lainnya :


Pada Kunjungan Kerja kali ini, selain melihat secara langsung kondisi jalan rusak di Desa Sialangtaji Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara, Presiden RI beserta rombongan juga menyempatkan utk berkunjung ke SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Kualuh Selatan.


Antusiasme masyarakat Kab. Labuhanbatu Utara menyambut kedatangan Presiden RI sangat tinggi, terlihat dari ribuan masyarakat yang sengaja datang ke Alun-alun Kab. Labuhanbatu Utara setelah mengetahui adanya kedatangan Presiden untuk melihat Presiden RI secara langsung.


Kunjungan kerja Presiden RI yang mendadak dan tidak terjadwal sebelumnya ini, dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif berkat kerjasama dan sinergisitas yang terjalin baik antara TNI-Polri, Pemkab, dan stake holders lainnya.


“Polres Labuhanbatu yang Presisi mendukung pembangunan Zone Integritas Predikat WBK menuju WBBM”




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment