SUASANA NATAL LIBURAN NATAL DI TAPANULI UTARA
Menikmati wisata alam di wilayah Taput dalam rangka liburan Natal 2022 dan menuju Tahun baru 2023

By admin 26 Des 2022, 16:56:30 WIB Wisata
SUASANA NATAL LIBURAN NATAL DI TAPANULI UTARA

Keterangan Gambar : view aek situmandi Hutabarat


KIB News & TV , 26 Desember 2022, Pantauan liburan Natal dibeberapa objek wisata di Tapanuli Utara yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dadakan dari luar kota , sedari tiap Tahun diakhir Desember seraya pulang kampung atau mudik para perantau dari luar kota menyempatkan untuk menikmati wisata alam yang berada di kawasan Tapanuli Utara. 


Sipoholon yang merupakan wisata Air Panas Alami yang dapat kita nikmati di pagi  dan sore hari berhubung air  dari sumber panas alam yang bercampur belerang sangat cocok dinikmati pada pagi atau sore hari dan dengan view alam yang sangat indah dengan kondisi alam perbukitan.

Baca Lainnya :

Aek Situmandi wisata alam yang merupakan sungai yang berada di desa Hutabarat juga dapat kita rasakan dan nikmati dengan panorama alam yang indah nan asri juga menjadi tempat tujuan para wisatawan dadakan setiap tahunya.


Air Soda yang merupakan pemandian wisata yang air nya bersoda dan merupakan air yang sangat jarang di temui di penjuru dunia terletak di desa Parbubu Tapanuli utara, air soda ini merupakan tujuan wisata terpavorit saat ini karena memiliki ke unikan tersendiri. 







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment