Mari kita lihat atraksi paling berharga di Islandia.

By admin 23 Apr 2023, 19:38:32 WIB Internasional
Mari kita lihat atraksi paling berharga di Islandia.

KIB News & Tv - Islandia memiliki gletser terbesar dan kedua terbesar di Eropa, serta gletser hitam unik yang dipengaruhi oleh abu vulkanik.

Gletser besar, tundra, air terjun yang ditinggalkan oleh aktivitas glasial, danau glasial dengan gumpalan es yang mengalir, dan pantai yang berserakan dengan balok es seperti berlian.


Baca Lainnya :

Pemandangan yang menakjubkan ini telah menjadi foto promosi wisata terbaik di Islandia. Mari kita lihat atraksi paling berharga di Islandia.


1. Geyser

Asal usul Gays dalam bahasa Inggris berasal dari "Geysir" dalam Bahasa Islandia. Ada beberapa geyser di area pemandian air panas di sini.


Yang paling aktif adalah kelompok Strocurkur intermiten. Air panas hingga 10-20 meter didorong keluar setiap beberapa menit.

Air tanah dipengaruhi oleh panas bumi, dan ketika melewati kerak bumi, itu menjadi tak terhitung jumlahnya ketika tekanan uap melebihi tekanan air, dan suara "gemericik" akan terdengar.


Pada saat yang sama, permukaan air naik, dan kemudian tiba-tiba meletus, membentuk geyser di sini.


2. Air Terjun Gullfoss

Air terjun Gullfoss bersinar dengan cahaya keemasan di bawah sinar matahari, sehingga disebut "air terjun Gullfoss (emas)". Air sungai yang mengalir dari gletser mengalir turun dengan kabut dari atas lava.

Pada abad ke-20, ada insiden terkenal di sini. Karena air yang melimpah di sini, ada perusahaan Inggris yang ingin membangun pembangkit listrik tenaga air di sini. Banyak gadis muda yang tinggal di dekatnya memprotes, dan akhirnya pembangunan pembangkit listrik dihentikan.


Air terjun, yang berubah dengan bentuk lava, yang penuh kehidupan dan menyajikan pemandangan yang indah. Panjang air terjun adalah 70 meter, dan drop adalah 30 meter.


3. Taman Nasional Grovelling

Dikenal sebagai" Grovelling (Parliament Plain)", daerah ini memiliki tempat penting dalam sejarah Islandia. Itu juga di sini pada tahun 1944 bahwa Islandia mendeklarasikan kemerdekaannya.

Punggungan Atlantik Tengah lewat di sini, dan Lempeng Eurasia dan Amerika Utara juga terpisah dari sini. Gempa bumi dan letusan gunung berapi terus terjadi sehingga Medan di sini terus berubah. Ini adalah tempat yang sangat berharga di bumi.


4. Akureyri dan Danau Miwadun

Akureyri, kota terbesar kedua di Islandia, masih dipertahankan. Arsitektur abad ke-18 adalah kota yang patut dikagumi secara perlahan. Jika tidak banyak waktu, Anda bisa langsung ke Miwadun. Ada juga air terjun besar dalam perjalanan ke Danau. Danau Miwadun berarti "Lautan Nyamuk".

Titik terdalam hanya 2 meter, yang sangat dangkal, dan karena terletak di dataran tinggi lava, tidak akan membeku bahkan di musim dingin. Sama seperti julukannya "Lautan Nyamuk", nyamuk ada di mana-mana di musim panas, sehingga juga menarik banyak burung air.


Selain itu, ia juga merupakan koloni ganggang hijau air tawar terbesar di dunia. Iceland air memiliki 3-6 penerbangan ke Akureyri setiap hari, yang memakan waktu sekitar 45 menit. Dari sini, ada bus wisata ke Danau Miwadun setiap hari.


5. Gunung Berapi Askja

Setelah Anda telah datang ke Danau Miwadun, Anda harus mengunjungi Gunung Askja. Platform lava gunung berapi Askja, yang pernah dihipotesiskan oleh NASA sebagai permukaan bulan, melatih astronot di sini. 


Pemandangan yang luar biasa dapat dilihat di mana-mana.


6. Blue Lagoon

Ini adalah pemandian terbuka terbesar di dunia, dan juga merupakan tempat yang baik untuk mengamati aurora. Jika Anda datang ke sini, Anda dapat memilih akomodasi di sekitarnya sehari sebelumnya, dan jika Anda beruntung, Anda mungkin memiliki malam yang menyenangkan.

Selain itu, produk perawatan kulit yang dijual di sini juga merupakan hadiah yang bagus, Anda dapat mengunjungi toko di sini. Blue Lagoon adalah sumber air panas yang dibangun dengan menggunakan air panas yang dihasilkan oleh pembangkit listrik tenaga panas bumi. Anda dapat melihat pembangkit listrik di dekatnya dan Anda dapat mengunjunginya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment