Grand Opening Kantor Sekretariat Paboras Siburian

By Okky Lase 27 Apr 2024, 17:01:17 WIB Daerah
Grand Opening Kantor Sekretariat Paboras Siburian

Keterangan Gambar : Istimewa


Kibnews.com

Medan – Peresmian Kantor Sekretariat Paboras Siburian di jalan Kejaksaan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) oleh bapak Sopar Siburian, S.H., M.kn selaku Ketua Paboras Siburian Sumut dan didampingi pengurus lainnya berlangsung Sukacita, Jumat (26/4/2024).

Sebagai kata sambutan mewakili pengurus Paboras Siburian Kota Medan, bapak Maju Amintas Siburian, S.H., M.H. menyampaikan harapannya.

Baca Lainnya :

”Siburian itu satu, mulai sekaranglah kita menggalang kerjasama antar Sektor dan semua pengurus ayo mari kompaklah kita semua, kita harus punya kerinduan agar kita bersatu saling mendukung sesama kita yang sesuai dengan apa yang menjadi Visi dan Misi Paboras Siburian” Ungkap Maju Amintas Siburian, S.H., M.H. yang dikenal murah hati dalam mendukung Paboras Siburian.

Selanjutnya harapan Ketua Paboras Siburian Sumut,

”Harapannya kita harus Kompak Bersatu saling Tolong menolong” karena inti dari organisasi kemargaan adalah membangun Jiwa solidaritas kekompakan dalam mendukung sesama kita yang sesuai dengan tujuan visi dan Misi Paboras Siburian.


Ketua Paboras Sumut juga menghimbau agar dengan adanya Kantor Sekretariat Paboras ini, giat aktivitas organisasi bisa lebih ditingkatkan guna pengembangan organisasi Paboras Siburian yang lebih baik lagi.


Ditambahkan mantan Anggota Dewan ini lagi,,,


Pembicaraan hal adat istiadat dan kebutuhan konsolidasi organisasi juga dapat dilaksanakan di Kantor Sekretariat Paboras Siburian ini, bahkan dilantai tiga juga dapat kita pergunakan, Ayo kita aktifkan Kantor Sekretariat Paboras ini menjadi wadah kita bersama demi kemajuan Paboras Siburian.

Terkait hubungan struktural antara Pengurus Paboras Pusat dengan Pengurus Paboras Sumut hal ini menunggu hasil Mubes dibulan juni 2024 adakah anggaran untuk Pengurus Paboras Sumut.

Diakhir kata sambutannya sebelum pengguntingan Pita sebagai Ketua Paboras Sumut Sopar Siburian, S.H., M.kn didampingi Pengurus lainnya menyampaikan :


”Saya bersukacita, hari ini sudah ada kantor sekretariat saya sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus Paboras Siburian, dan saya sekarang bangga sekali kepada Siburian yang sudah mengalami banyak kemajuan dan hal- hal lain akan kita perbaiki disaat mubes.” Terangnya.


Dan sebagai penutup Sopar menyatakan ;

”Puji Tuhan dan berkat dukungan semua kita maka hari ini kita resmikan kantor Paboras Siburian.” Ketuk tiga kali menandakan peresmian.

Sebelumnya ada mewakili pengurus Paboras Sumut yang memberikan sepatah kata ungkapan hatinya sebelum diresmikan ketua Paboras Sumut.


”Dimana tiga tahun ini setelah dilantik Pengurus Paboras Siburian Kota Medan, saya melihat banyak perubahan dari yang semula terkesan seperti bekerja sendiri. Namun saat ini saya nampak kemajuan yang cukup besar dan biarlah melalui peresmian Kantor Sekretariat Paboras Siburian ini agar menjadi Pola Pandang yang baik dimata anak-anak Generasi kita Paboras Siburian.” Ungkapnya.


Mewakili Ketua Paboras Siburian Kota Medan Profesor Rikson Siburian, Ph.D. selaku Sekretaris Paboras Siburian Kota Medan menyatakan harapannya kepada warga Paboras Siburian.


“Shalom saudaraku mari milikilah semangat kekompakan di keluarga besar PABORAS Siburian, kami dari pengurus Paboras Kota Medan sudah berupaya berbuat semampu kami buat kantor sekretariat ini, oleh karena itu marilah kita selalu berbuat baik terlebih bagi Paboras Siburian.” Ungkap hati Sekretaris Paboras Siburian Kota Medan yang dikenal ramah dan santun ini.


Acara peresmian Kantor Sekretariat Paboras Siburian ini diakhiri dengan makan bersama sambil ketua Paboras Sumut menyuapi Nasi tumpeng tanda sukacita kepada yang mewakili pengurus sektor, penasehat, bidang Kerohanian dan Para Boru juga hela Siburian.


Di Pengunjung acara sukacita ini semua yang hadir berphoto bersama sambil saling memberikan ucapan selamat kepada para pengurus Paboras Siburian Kota Medan dan Sumut.
(Kyy/Tim Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment