Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, H.M., Terima kunjungan ketua HBB

By Okky Lase 26 Apr 2024, 20:54:05 WIB Daerah
Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, H.M., Terima kunjungan ketua HBB

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Kepri - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima hangat kunjungan silahturahmi dari Ketua Horas Bangsa Batak (HBB) Bapak Lamsiang Sitompul, S.H., M.H. Pada tanggal 26/04/24.


Baca Lainnya :


Dalam kunjungan tersebut Ketua HBB Lamsiang datang hanya bersilaturahmi dan membahas tentang Pilkada Kepri dan Batam 2024 yang di mana Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mulai melakukan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Gubernur, Bupati, dan Wali Kota di seluruh wilayah setempat.


Di dalam pertemuan ini ketua HBB mengatakan "bahwa dirinya terutama masyarakat batak dan komunitas lainnya siap untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut" tegas Ketua HBB. 


Di samping itu Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kepri dan Batam agar terus mendukung pemerintah agar pilkada ini berjalan aman dan tentram.


"Semoga Pilkada ini Bisa berjalan dengan lancar aman dan tentram"ujarnya.


Tak lupa juga Kapolda menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua HBB atas kedatangan nya dan mau juga berpartisipasi atas tersukses pilkada 2024 nanti.


"Saya juga berterima kasih kepada ketua HBB yang mau berkunjung ke Polda Kepri dan berpartisipasi dalam pilkada nanti" tutup Kapolda. 

(Kyy) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment