Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono SH S IK MH Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Ketum DPP KIB
Capt Tagor Aruan Mengucapkan Terimakasih Atas Atensi Kepolisian RI Yang Turut Berduka & Memberikan Support

By admin 27 Mei 2022, 21:56:58 WIB Daerah
Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono SH S IK MH Melayat Ke Rumah Duka Ibunda  Ketum DPP KIB

Keterangan Gambar : Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono SH S IK MH Bersama Jajarannya


KIBNews.Com, Tebing Tinggi | Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono, SH, S.IK,.MH bersama jajaranya hadir melayat ke Rumah Duka alm Elminar br Sitinjak yang merupakan ibunda dari Ketum DPP Komite Independen Batak Capt Tagor Aruan.

Dalam kesempatan ini bapak Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono  SH, S.IK,.MH menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian alm dan berharap kepada keluarga untuk tetap tabah dan tawakal dalam menghadapi ujian ini demikian sambungnya.



Tak lupa Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono SH, S.IK,.MH juga memberikan pesan yang mendalam dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RS Panca Putra,M.Si turut berdukacita dan akan hadir diacara Adat yang akan dilakukan pada hari Senin, 30 Mei 2022 demikian pesan ini disampaikan beliau.



Pihak keluarga yang langsung diwakili oleh Capt Tagor Aruan juga mengucapkan terimakasih atas atensi pihak Kepolisian RI yang turut berduka dan ikut memberikan support buat keluarga dan Capt Tagor Aruan menyampaikan kembali terimakasih sebagai mitra dan sahabat dari Polri.
#AS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment