PDI Perjuangan Sumatera Utara Bangga, Paul Baja M Siahaan Prakasai Turnamen Sepakbola

By admin 05 Feb 2023, 18:17:30 WIB Olahraga
PDI Perjuangan Sumatera Utara Bangga, Paul Baja M Siahaan Prakasai Turnamen Sepakbola

Serdang Bedagai - Horee !! Turnamen Sepak Bola U 17 - U 18 yang memperebutkan piala bergilir Paul Baja M Siahaan dan beberapa piala tetap lainnya seperti Piala Tetap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Piala Tetap Ketua DPC PDI Perjuangan Serdangbedagai dan Piala Tetap Ketua DPD Projo Sumatera Utara resmi dibuka di Lapangan Segitiga, Perbaungan, Serdang Bedagai, Minggu (5/2/2023). Hal ini, tentu saja membuat PDI Perjuangan Sumatera merasa bangga. 


Saat membuka turnamen itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon mengaku bangga. Pasalnya, menurut Rapidin kegiatan yang diperkasai Paul Baja M Siahaan memberi dampak positif bagi kaum muda.


"Luar biasa, kami sangat mengapresiasi kemauan Paul Baja M Siahaan memprakarsai pembinaan sepakbola di Kabupaten Serdang Bedagai lewat turnamen U17-U18 ini. Ini memberikan dampak positif bagi kaum muda, Kita sangat bersyukur beliau (Paul) melaksanakan even ini yang tujuannya untuk mendapatkan anak - anak muda yang kelak bisa kita orbitkan ke kancah persepakbolaan nasional,” kata Rapidin saat membuka turnamen.


Ternyata, masih kata Rapidin, Paul Baja M Siahaan adalah pengusaha muda yang tak hanya sibuk mencari "cuan" (uang) tetapi juga kader PDI Perjuangan yang memiliki komitmen untuk kemajuan olah raga. 

“Sudah Komplit, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sangat mendukung hadirnya kader-kader yang memiliki keinginan seperti ini. Apalagi beliau sudah memastikan bahwa turnamen ini akan digelar berkelanjutan. Artinya tidak hanya berhenti disini, namun nantinya akan berkelanjutan,” ujarnya.


Rapidin berharap, saat kompetisi nantinya seluruh peserta tetap menjaga sportifitas. Hal itu dikatakan karena menurutnya, prestasi yang muncul harus dibarengi dengan jiwa sportifitas yang tinggi.


“PDI Perjuangan merupakan pemimpin di republik ini. Karena itu, anak-anak yang mengikuti laga ini harus menunjukkan kualitas dan jiwa sportifitas yang tinggi. Kami yakin bisa membawa anda hingga ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Dikesempatan itu, selain Paul Baja M Siahaan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon, Ketua DPC PDI Perjuangan Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Ketua DPD Projo Sumatera Utara juga turut hadir menyukseskan kegiatan tersebut. (Ag)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment