Pembubaran Panitia Natal, Pemuda 3 Sinode Gereja (GKPS, GKPI & HKI), Kunjungan Ke Panti Asuhan
Penyerahan Tali Asih Diwakili Oleh Lamhot Silalahi Selaku Ketua Panitia

By admin 03 Jun 2022, 22:30:20 WIB Daerah
Pembubaran Panitia Natal, Pemuda  3 Sinode Gereja (GKPS, GKPI & HKI),  Kunjungan Ke Panti Asuhan

Keterangan Gambar : Berswafoto di Depan Gedung Panti Asuhan


KIBNews.Com, Simalungun | Dalam rangka pembubaran Panitia Perayaan Natal Pemuda 3 Sinode Gereja (GKPS,GKPI & HKI), Panitia melaksanakan kunjungan kasih ke panti asuhan dibawah naungan 3 Sinode tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada peringatan Hari Pancasila Nasional Tahun 2022 (Rabu,1/05/2022).

Kegiatan penyerahan tali asih diwakili oleh Lamhot Silalahi selaku Ketua panitia, Dewanti Harianja selaku sekretaris panitia, Marisa Pangaribuan selaku bendahara panitia dan Yosevine Sinaga mewakili seksi Dana serta didampingi oleh Tulus Very Sibuea selaku Mantan Ketua Umum PNB HKI yang mengangkat dan ikut melantik panitia pada oktober tahun lalu.

Lamhot Silalahi mnyampaikan “Kegiatan pemberian Tali Asih ini kita laksanakan di 3 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Mamre GKPI, Panti Asuhan Bukit Keselamatan Margarita (BKM) GKPS dan Panti Asuhan Zarfat HKI”. Untuk diketahui, Kegiatan ini merupakan kesepakatan diantara Panitia dan Pengurus Pemuda/Namaposo di masing masing Sinode saat Rapat LPJ dan Pembubaran Panitia pada Sabtu, 21 Mei 2022 yang lalu.



Lamhot mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kesepakatan dari semua panitia dan pengurus sinode dan juga bertujuan untuk mewujudkan rasa peduli, rasa saling mengasihi bagi muda-mudi GKPS, GKPI, dan HKI. Serta sebagai ucapan syukur panitia atas berlangsungnya dengan baik kegiatan natal desember lalu.” Hal ini di ungkapkannya saat menemui Kepala/Pengurus dari masing-masing Panti Asuhan.



Selepas acara penyerahan talih asih, dilanjutkan dengan makan malam bersama yang turut dihadiri oleh Pdt. Albert. H. Purba, M.Th selaku pembimbing Seksi Namaposo Sinode GKPS. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan berharap kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada tahun lalu saja, melainkan dapat menjadi kegiatan rutin. Hal yang sama juga disampaikan Tulus Very Sibuea mewakili seluruh pengurus Pemuda/Namaposo sinode GKPS, GKPI, HKI dan berharap supaya rasa kekeluargaan seluruh Panitia tidak terhenti di tempat ini saja, Tutupnya.
#AS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment