Perkuat Konsolidasi, DPC PKB Simalungun Silaturahmi dengan GP Ansor dan Bagus Muhaimin
Silaturahmi DPC PKB Simalungun dengan GP Ansor dan Barisan Gus Muhaimin

By admin 09 Jun 2022, 21:36:24 WIB Politik
Perkuat Konsolidasi, DPC PKB Simalungun Silaturahmi dengan GP Ansor dan Bagus Muhaimin

Keterangan Gambar : Silatuhrahmi DPC PKB Simalungun dengan GP Ansor dan Barisan Gus Muhaimin di Rumah Makan Kang Latif Rambung Merah P. Siantar


KIB News & TV, Pasca dilantik pada Senin (28/3/2022) lalu, Pengurus DPC PKB Kabupaten Simalungun, periode 2022 – 2027, yang diketuai Bron Alfiner Situmorang, SKom, MM, terus melakukan konsilidasi, baik di internal maupun eksternal.

Seperti hari ini, Kamis (9/6/2022), DPC PKB Kabupaten Simalungun mengadakan silaturahmi dengan GP. Ansor Kabupaten Simalungun dan Bagus Muhaimin (Barisan Gus Muhaimin), di Rumah Makan Kang Latif Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pukul 12.00 WIB.

Bron Alfiner Situmorang bersama unsur Wakil Ketua, dan Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Simalungun tampak berdikusi santai dengan Ketua GP Ansor Simalungun, Eko Simanjuntak dan Ketua DPC Bagus Muhaimin Simalungun, Arjuna SP.

Baca Lainnya :

Pertemuan penuh kekeluargaan ini, guna mempererat hubungan, apalagi masing – masing sebagai saudara atau satu rumpun, dimana sejarah lahirnya PKB dari NU. Disebutkan Bron, bahwa salah satu program kerja DPC PKB Kabupaten Simalungun yaitu membangun komunikasi kepada Ormas dan OKP lainnya.

Dia juga berharap agar GP Ansor dan Bagus Muhaimin Simalungun dapat saling bersinergi dan beriringan dengan PKB Kabupaten Simalungun.

“Kita sangat berharap, PKB Kabupaten Simalungun dapat diperhitungkan pada Pemilu 2024 mendatang, apalagi kita ingin mendudukkan enam orang kader terbaik kita di DPRD Kabupaten Simalungun. Dan tak kalah penting, mendukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI. Semoga apa yang kita cita – citakan ini mendapat dukungan dari semua kader PKB, masyarakat dan termasuk GP. Ansor dan Bagus Muhaimin,”ujar Ketua DPC PKB Simalungun bersemangat.

Bahkan, kata Bron, pihaknya juga terbuka bagi semua pihak yang ingin megabdikan dirinya sebagai calon legislatif (DPRD,red) Kabupaten Simalungun. Dan baik GP. Ansor maupun Bagus Muhaimin Kabupaten Simalungun mengapresiasi niat baik Ketua DPC PKB Kabupaten Simalungun, Bron Alfiner Situmorang, SKom, MM untuk membesarkan PKB di Kabupaten Simalungun dan menjalin komunikasi dengan semua kalangan, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment