Satlantas Polres Batu Bara Melakukan Kegiatan Patroli Asmara Subuh Dan Menindak Tegas Pembalap Liar

By Okky Lase 12 Mar 2024, 11:29:18 WIB Daerah
Satlantas Polres Batu Bara Melakukan Kegiatan Patroli Asmara Subuh Dan Menindak Tegas Pembalap Liar

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Batu Bara – Polres Batu Bara melalui Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara melaksanakan giat Sat Lantas Polres Batu Bara (12/03/24) Jam 05:00. kegiatan tersebut berupa Patroli Asmara subuh dan Penindakan terhadap Pelaku balap liar serta sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis .


Kasat Lantas Polres Batu Bara mengatakan “Kegiatan Ini bentuk peduli Polres Batu Bara terhadap masyarakat supaya bisa menciptakan situasi aman dan kondusif pada di subuh hari dan juga Terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang tertib, aman dan lancar pada bulan Ramadhan”Ungkapnya.

“Ada 6 titik lokasi yang kita jaga yaitu dari Jalan perkebunan Tanah Itam Ulu Lima Puluh, Simpang Dolok Lima Puluh, Rsu Lima Puluh l, jalan perkebunan Simpang Tanah Gambus, akses Road Inalum Indrapura dan terakhir Jalinsum Sei Bejangkar Sei Balai“, ucap Kasat Lantas

Dalam Hasil Kegiatan Tersebut Kasat Lantas Mengatakan “Timnya memberikan beberapa jumlah penindakan terhadap pelaku balap liar yang ugal ugalan di jalan serta menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 7 unit” Ucap Kasat Lantas.

Saat Awak Media bertanya ke warga sekitar, Warga mengatakan sangat berterima kepada polres batubara atas giat patroli asmara subuh, sehingga menciptakan situasi aman bagi kami masyarakat Batubara.(TIM) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment