Demo Aliansi Masyarakat Pancur Batu Di Depan Kantor Polrestabes Medan

By Okky Lase 06 Mar 2024, 16:54:19 WIB Daerah
Demo Aliansi Masyarakat Pancur Batu Di Depan Kantor Polrestabes Medan

Keterangan Gambar : Istimewa


Kibnews.com

Aliansi Masyarakat Pancur Batu menggelar aksi demonstrasi damai di depan kantor Polrestabes Medan pada hari Rabu, 6 Maret 2024.

Massa aksi demo bergerak dari Dusun Durin Simbelang Pancur Batu menuju kantor Polrestabes Medan sekitar pukul 14.00 dan Peserta Demo terlihat di lokasi sekitar pukul 14.30 wib.

Baca Lainnya :

Dalam Tuntutannya massa menuntun agar menutup lokasi perjudian yang ada di wilayah hukum pancur batu , menangkap Bandar Narkoba yang ada di wilayah hukum pancur Batu , Tutup galian c yang ada di pancur batu dan Menuntut Bebaskan Tokoh Masyarakat Pancur Batu Diamanta Sembiring yang diduga dikriminalisasi.

Pimpinan aksi Irvan J M Simatupang SH MH juga meminta kepada aparat kepolisian untuk tidak tebang pilih menangkap pelaku pelaku kriminalitas khususnya yang ada di wilayah Pancur batu dan juga meminta agar aparat kepolisian mendengar jeritan suara Ibu ibu para demonstran karena suara Ibu sangat besar kuasa nya di hadapan yang maha kuasa.

Di Tengah aksi damai Kasat Intel Polrestabes medan meminta 5 orang perwakilan dari aksi massa masuk untuk mendiskusikan Tuntutan mereka. (TIM) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment