Gandeng KETUA MUI, Baikandi Ladomi Harahap Maju di PILKADA LABUHANBATU 2024

By Okky Lase 06 Mar 2024, 09:41:24 WIB Politik
Gandeng KETUA MUI, Baikandi Ladomi Harahap Maju di PILKADA LABUHANBATU 2024

Kibnews.com, labuhanbatu - Sosok Figur dari kalangan anak muda labuhanbatu , yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu periode tahun 2024-2029 mulai bergerak dan meminta restu serta dukungan kepada semua khalangan masyarakat. 


“Insya Allah, saya sudah mengambil keputusan, untuk ikut mencalonkan diri di Pilkada Labuhanbatu tahun 2024-2029 sebagai Calon Bupati,” ucap Baikandi, 

Baca Lainnya :


Baikandi mengatakan, keputusan yang diambilnya didasarkan keinginan sendiri dan dorongan keluarga, ada juga permintaan sekelompok masyarakat untuk maju sebagai kepala daerah. Permintaan tersebut tidak hanya datang dari para tokoh pemuda , politik dan tokoh agama 


Lalu, dalam beberapa kunjungan saya dengan masyarakat secara langsung , membutuhkan adanya perubahan di beberapa bidang kesejahtraan sosial terutama daerah pantai dan pelosok desa.



“Masyarakat membutuhkan perubahan. Tapi saya lebih mengistilahkan Labuhanbatu Bisa " Pasti Bisa Lebih Baik" bersama kita bangun lebih baik lagi ,” ujarnya.



" Saya maju sebagai calon Bupati mohon minta restu dan dukungan kepada masyarakat labuhanbatu " untuk itu " karena membutuhkan pemimpin muda yang berani melakukan peningkatan Kwalitas Sumber daya alam manusia , yang bisa dirasakan secara merata di seluruh wilayah kota dan perdesaan yang bermanfaat pada semua agama.


" saya (baikandi Ladomi harahap " memperkenalkan wakil bupati yang dampingi saya nantinya , Drs H. Hamid Zahid yang sekarang jabat ketua MUI Labuhanbatu "


Dalam kesempatan ini saya mengajak pemuda dan pemudi ikut serta bergabung untuk membangun kembali pondasi - pondasi kesetarahaan dan kesejahtraan masyarakat Labuhanbatu " 



Namun , Dia menerangkan secara resmi belum membentuk tim pemenangan mau pun deklarasi Cabup dan Cawabup , nanti pertengahan puasa kita persiapkan, beberapa masyarakat secara sukarela telah gencar melakukan sosialisasi kepada dirinya , disini saya katakan disini tidak ada perbedaan agama mau pun suku , sifatnya kita membangun untuk kemajuan Labuhanbatu " harapnya



" Misi utama adalah Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, karena sesuai dengan ajaran leluhur agar kiranya dapat mengangkat derajat sesama umat manusia, khususnya masyarakat labuhanbatu." Ungkapnya.



Sebagai kata penutup , Saya juga mengucapkan , Selamat Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah , Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam " Selamat Bagi Yang

 Menjalankan ,wassallam "pungkasnya(TIM) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment