Didekati Banyak Pria, Bunga Aurellie: Belum Nemu yang Pas

By admin 07 Mar 2023, 18:33:33 WIB Gaya Hidup
Didekati Banyak Pria, Bunga Aurellie: Belum Nemu yang Pas

Keterangan Gambar : Istimewa


Punya postur tubuh seksi membuat sosok model Bunga Aurellie tak usai didekati oleh para pria. Beragam jurus pendekatan dari lawan jenis dengan banyak karakter pun diakui sudah sering menghampiri dirinya.


Kendati begitu, wanita berusia 23 tahun itu terbilang cukup selektif dalam hal mencari pria. Buktinya, sampai detik ini ia masih belum juga temukan yang pas.

Baca Lainnya :


"Kalau yang deketin sih banyak banget. Cuma aku belum nemu saja yang pas," ujar Bunga Aurellie kepada detikcom saat dihubungi.


Bicara soal tipe pria, Bunga sendiri mengungkapkan tak terlalu berkutat pada fisik. Ia justru lebih suka pria dengan kepribadian yang baik.


"Aku yang penting seiman, sayang sama aku, dan bertanggung jawab sama keluargaku juga. Kalau tampan sama janji manis saja kan nggak cukup," tuturnya.


Jika bisa memilih, Bunga Aurellie membeberkan lebih suka jodohnya nanti merupakan seorang pengusaha yang berdikari.


Kendati begitu, ia juga tak menutup kemungkinan apabila berakhir dengan pria di kalangan dunia hiburan. Baginya, profesi apa saja asalkan pas.


"Penginnya sih yang mandiri punya usaha sendiri gitu, pengusaha. Tapi kalau dikasih artis juga nggak apa-apa. Jodoh kan nggak ada yang tahu," kata Bunga.


Terakhir, wanita berkulit eksotis itu mengakui benar-benar pasrah akan jodohnya kelak. Ia mempercayakan itu sepenuhnya pada Tuhan.


"Soal jodoh aku serahin sama Allah, aku nggak mau menargetkan itu. Semoga aku dapat yang seiman dan single pastinya," pungkasnya. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment