Karo Ops Polda Sumut Tinjau Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilkum Polres Labuhanbatu

By Okky Lase 07 Apr 2024, 11:15:56 WIB Daerah
Karo Ops Polda Sumut Tinjau Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilkum Polres Labuhanbatu

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Labuhanbatu  - Dalam rangka mengoptimalkan Operasi Ketupat Toba 2024 jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Karo Ops Poldasu Kombes Pol. Victor Togi Tambunan, SH, SIK., bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.
Sabtu (06/04/2024).

Adapun rombongan yang turut hadir dari Polda Sumut antara lain Dansat Brimob, Dir Pol Airud, dan Kabag Bin Opsnal Dit Pol Airud , Dari Polres Labuhanbatu, turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., Wakapolres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Pol Airud, Kasipropam dan Perwira Polres Labuhanbatu lainnya.

Baca Lainnya :

Karo Ops beserta rombongan tiba di Kabupaten Labuhanbatu sekitar pukul 13.00.WIB menggunakan Helikopter Polri mendarat di Stadion Bina Raga Rantauprapat dan langsung disambut oleh Kapolres Labuhanbatu beserta PJU.

Karo Ops melanjutkan kunjungan ke Mapolres Labuhanbatu untuk melakukan pemeriksaan terhadap personil Brimob BKO. Selanjutnya, rombongan melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat Toba-2024 Polres Labuhanbatu dan mengadakan Zoom Meeting ke Pos PAM, Pos Yan, dan Pos Terpadu. Mereka juga melakukan pengecekan arus lalu lintas menggunakan aplikasi SOT.

Karo Ops dan rombongan juga mengecek kesiapsiagaan personel di pos-pos pengamanan lebaran Polres Labuhanbatu, khususnya dalam mengamankan arus mudik menjelang Hari Raya 1445 H di Sumatera Utara.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu selama Operasi Ketupat Toba-2024.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan “Kami sangat mengapresiasi dan senang atas kehadiran Bapak Karo Ops dan rombongan untuk melihat langsung kesiapan Polres Labuhanbatu dalam mengamankan situasi Kamtibmas jelang hari raya idul fitri 1445 H di Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan sinergi dan tekad yang kuat, diharapkan operasi Ketupat Toba 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta kelancaran ketertiban arus lalu lintas mudik dan balik selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.

(Tim) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment