Erick Thohir Sambangi Rumah Penjual Kembang Tahu Wasit Liga 2

By admin 19 Feb 2023, 10:31:04 WIB Olahraga
Erick Thohir Sambangi Rumah Penjual Kembang Tahu Wasit Liga 2

Jakarta, KIB News - Ketum PSSI, Erick Thohir, memenuhi janji untuk bertamu ke rumah penjual tahu yang juga wasit Liga 2, Rohani. Dia menegaskan niat untuk melindungi wasit di kompetisi tanah air.

Erick Thohir mendatangi Rohani yang sedang berjualan wedang kembang tahu. Saat ini, Rohani sedang bebas tugas dari memimpin laga Liga 2.


Baca Lainnya :

Seperti kita ketahui, Liga 2 sedang berhenti. Komite Eksekutif PSSI yang lalu memutuskan Liga 2 dan Liga 3 berhenti sebagai dampak dari Tragedi Kanjuruhan. Beberapa klub protes dengan keputusan itu.


Kompetisi di Indonesia sempat dihentikan karena tragedi yang menelan 135 korban jiwa itu. Komite Eksekutif PSSI periode sebelumnya memutuskan Liga 2 dan Liga 3 dihentikan dan Liga 1 tak ada degradasi.


"Senang sekaligus haru punya kesempatan menepati janji berkunjung ke rumah Pak Rohani, salah satu Wasit Liga 2 yang juga berjuang menghidupi keluarga dengan berjualan kembang tahu," kata Erick Thohir dalam rilis yang diterima awak media.


"Manusia memiliki perjuangannya masing-masing. Sebagai sesama manusia, kita tidak boleh terlalu cepat menghakimi orang lain tanpa mengetahui cerita di baliknya. Wasit juga manusia biasa, yang perlu kita lindungi agar mereka terus bisa menghidupkan keluarga tersayang," kata dia menambahkan.


Mengenai nasib Liga 2 dan Liga 3 akan segera diputuskan oleh Erick Thohir. Dia akan mengadakan Sarasehan Sepakbola Nasional untuk membuat keputusan. (dt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment