Rumah Aspirasi Rakyat Paul Baja M Siahaan PDIP Gelar Senam Cinta Tanah Air

By admin 18 Feb 2023, 08:41:35 WIB Daerah
Rumah Aspirasi Rakyat Paul Baja M Siahaan PDIP Gelar  Senam Cinta Tanah Air

Keterangan Gambar : Istimewa


Medan, KIB News- Ratusan Warga Medan mengikuti kegiatan senam SECITA (senam Cinta Tanah Air) pada pukul 07.00 WIB, Sabtu (17/02/2023).


Senam SECITA yang disponsori , Paul Baja Siahaan, Ir Felixianus Simbolon dan Ir Ramses Simbolon M.Sc berlangsung di Rumah Aspirasi Rakyat PDIP Jalan Sei Serayu No 52 Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Selain Warga, pengurus Rumah Aspirasi Rakyat PDIP juga turut berpartisipasi mengikuti kegiatan senam SECITA. Senam SECITA digelar untuk menjaga kesehatan bersama, untuk memeriahkan acara tersebut, Rumah Aspirasi Rakyat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendatangkan instruktur senam Profesional.

Baca Lainnya :


Sebelum dilaksanakan kegiatan. Rumah Aspirasi Rakyat PDIP melakukan perkenalan kepada warga yang turut hadir berpartisipasi mengikuti kegiatan senam SECITA.



Ir Felixianus Simbolon berharap semoga dengan digelarnya senam SECITA ini tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat, tetapi juga dapat mempererat kebersamaan antara Rumah Aspirasi Rakyat PDIP dengan Warga Medan.


"Senam SECITA ini akan terus digelar secara rutin. Tak hanya di Rumah Aspirasi Rakyat PDIP Jalan Serayu, tapi juga ditempat tempat lainnya," ujar Felixianus.


Senam SECITA adalah program Nasional PDIP, lanjut Felixianus, Senam SECITA ini menggambar nilai - nilai Pancasila gerakan -gerakan seperti membuka lima jari tangan. Senam SECITA memiliki 4 rangkaian, teknik pernafasan, memberi semangat, pemanasan dengan tiga gerakan, lima gerakan inti dan penutup. Tiap gerakannya memiliki filosofi sendiri .




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment