Kapolsek Medan Tuntungan Bagi-Bagi Takjil Ke Masyarakat

By Okky Lase 16 Mar 2024, 11:42:47 WIB Daerah
Kapolsek Medan Tuntungan Bagi-Bagi Takjil Ke Masyarakat

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

MEDAN - Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil ke masyarakat di Jalan Jamin Ginting lurah Simpang Selayang kecamatan Medan tuntungan Jumat , 15 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plh.Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Eko Sanjaya, S.H., M.H. didampingi oleh sejumlah Personil Polsek Medan Tuntungan, Takjil dibagikan kepada masyarakat kota Weda yang melintas di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang.

Baca Lainnya :

Plh.Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Eko Sanjaya, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Medan Tuntungan terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Medan Tuntungan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat.

Selain berbagi Polsek Medan Tuntungan juga melaksanakan Pengamanan serta Tarawih keliling dan pengaturan lalu lintas selama bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman,nyaman dan Kamtibmas yang kondusif selama Bulan suci Ramadhan di wilayah kecamatan Medan tuntungan.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment