Wanita Tewas Di Pinggir Jalan Desa Sei Mencirim Diduga Dibunuh

By Okky Lase 13 Mar 2024, 20:11:07 WIB Daerah
Wanita Tewas Di Pinggir Jalan Desa Sei Mencirim Diduga Dibunuh

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Kutalimbaru - Polsek Kutalimbaru masih menyelidiki kasus seorang wanita yang ditemukan tewas diduga karena dibunuh di pinggir jalan, di Dusun 7 Desa Sei Mencirim  Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang. Kini,unit  Kanit Reskrim kutalimbaru sedang memburu pelaku.


Kami masih menyelidiki kasus ini tersebut. Pemeriksaan saksi saksi,olah TKP, telah dilakukan.Ini sedang memburu pelaku," kata Kapolsek kutalimbaru AKP Banuara Manurung dampingi Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu Ervan Siahaan kepada wartawan  Rabu 13 Maret 2024 pukul 13.00.wib.

Baca Lainnya :


Korban ini atas nama Sandra Kumari (56) warga Dusun IV Salang Paku A Desa Namo Rube Julu kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang.


AKP Banuara iya menjelaskan sejauh ini jenazah korban sudah diberikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.kita masih enggan mengungkap identitas serta luka apa yang diterima korban di bagian kepala.


"Nanti kami sampaikan secara keseluruhan. Kami masih fokus mencari tersangka. Pastinya, korban ini penjual bumbu di pasar. Pelaku diduga masih orang dekat korban," ungkapnya.


Sebelumnya diberitakan, wanita itu ditemukan tewas pada Senin (11/3/2024) pagi. Penemuan mayat itu pun menggegerkan warga hingga polisi mendapatkan informasi tersebut.


Setelah mendapatkan informasi itu, petugas kepolisian kutalimbaru melakukan proses evakuasi dan penyelidikan. Pihaknya langsung memeriksa sejumlah saksi saksi Tkp tersebut.


Infas Polrestabes Medan melakukan pengecekan dengan ditemukan korban perempuan dan luka bagian kepala korban ini dibawah rumah sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.


Dugaannya ini korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepalanya. Saat ini Masi proses penyelidikan sedang berlangsung dan Pelaku sedang dilacak," kata  AKP Banuara.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment