KIBNews & TV Apresiasi Kegiatan Generasi Muda Komite Independen Batak PAC Percut Sei Tuan
Berterimakasih kepada Capt. Tagor Aruan, Jhon Tulus Riadi Sitompul, Nestor Simamora

By admin 25 Apr 2022, 16:23:33 WIB Daerah
KIBNews & TV Apresiasi Kegiatan Generasi Muda Komite Independen Batak PAC Percut Sei Tuan

Keterangan Gambar : Klub Sepak Bola GMKIB


KIBNews.Com, Percut Seituan | Lambok SItanggang, atas nama Generasi Muda Komite Independen Batak, PAC Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ketika ditemui oleh tim KIBNews & TV dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Capt. Tagor Aruan, Bapak Jhon Tulus Riadi Sitompul dan Bapak Nestor Simamora atas perhatian dan kepedulian mereka yang sangat besar terhadap perkembangan Generasi Muda Batak di Sumatera Utara, terutama dalam bidang olahraga dan pelestarian lingkungan hidup.

Hal tersebut disampaikannya mengigat betapa beratnya tantangan generasi muda  saat ini terutama disebabkan oleh dampak buruk penyalahgunaan narkoba, dan berbagai aksi kriminalitas lainnya yang marak terjadi di kalangan generasi muda saat ini.

Menyadari hal tersebut, Lambok  bersama rekan- rekan lainnya berkomitmen menghindari berbagai penyakit masyarakat dan tetap komit untuk memaknai hidup mereka dengan berbagai kegiatan positif untuk mengembangkan diri mereka dalam berbagai bentuk aktifitas positif seperti :  olahraga , pelestarian lingkungan hidup dan berbagai kreatifitas lainnnya.

Selaku ketua, beliau berkomitmen untuk  selaku ketuanya berupaya terus memotivasi para  anggota tim sepakbola, terutama yang  bergabung dalam wadah organisasi Genersi Muda Komite Independen Batak agar selalu memacu kreatifitas anggotanya.

Beliau  juga menilai bahwa selama bergabung di organisasi tersebut karena ia menilai bahwa Komite Independen Batak sangat peduli  dan memberikan perhatian yang sangat serius terhadap perkembangan generasi muda, sehingga berfokus mamacu prestasi serta terhindar dari  pengaruh narkoba, tauran, dan berbagai aksi kriminalitas lainnya.

Dalam waktu dekat, Lambok merancang program latihan intensif dalam persiapan HUT RI bulan Agustus mendatang, imbuhnya.

#AS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment