Melati Coffee & Bakery Salah Satu Tokoh Roti Yang Akan Di Perhitungkan Di Kota Medan

By Okky Lase 05 Mar 2024, 17:51:29 WIB Kuliner
Melati Coffee & Bakery Salah Satu Tokoh Roti Yang Akan Di Perhitungkan Di Kota Medan

Keterangan Gambar : Istimewa


Medan, Selasa 05 Maret 2024.


Suatu momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Bapak Nabari Ginting  yang pernah menjabat sebagai PJ. bupati nias selatan serta pernah sebagai Pejabat sementara Wali Kota Pematang Siantar dan juga pernah di juluki sebagai Nahkoda di tengah badai ini yang juga merupakan Ayah dari Bapak Gelora Kurnia Putra Ginting, S.STP., MM yang pernah menjadi Camat Medan Tuntungan dan sekarang Kadis Ketapang Kota Medan, mengumumkan Grand Opening resmi toko roti terbarunya yang bernama "Melati Coffee & Bakery", yang berlokasi di Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan (bersebelahan dengan BRI dan Indomaret). dan kegiatan Grand Opening berlangsung dengan meriah Selasa 05 Maret 2024.pukul 10.00.wib.

Baca Lainnya :


Melati Coffee & Bakery, dengan inovasi dan kualitas produk yang tak kalah saying dengan produk toko roti lainnya, karena tenaga ahli nya sudah terbentuk dan terbina menjadi seorang yang profesional di SMK Gelora Jaya. Kini, toko roti tersebut hadir di kota Medan untuk memanjakan lidah para pecinta roti dan kue.


Acara Grand Opening Melati Coffee & Bakery dipenuhi dengan sorak sorai dan kegembiraan. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda begitu juga masyarakat sekitar dan juga keluarga besar yang juga turut hadir untuk meresmikan toko ini.


Para tamu yang hadir juga disuguhkan dengan berbagai hidangan lezat dari Melati Coffee & Bakery, mulai dari roti segar yang lembut hingga kue-kue yang menggoda selera. 


Pembukaan Toko Roti Melati  Coffee & Bakery ini diawali Kebaktian Singkat yang dibawa oleh pdt dan jemaat GBKP Bena Meriah, lalu pemotongan pita.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya roti dan kue begitu juga Coffee dari Melati Coffee & Bakery. Segera kunjungi dan dijamin memenuhi segala keinginan Anda akan kelezatan roti dan kue yang tak terlupakan.


Acara Grand Opening ini dihadiri oleh Berani Perangin-angin, S.H., M.H selaku Camat Medan Tuntungan, Andika Sembiring S.Stp selaku Sekcam Medan Tuntungan dan Hans Joy Tarigan l, S.H., M.H selaku Lurah Tanjung Selamat Kapolsek Medan tuntungan Babinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan Acara tersebut.


Camat Medan tuntungan Berani Perangin Angin SH.MH.mengatakan saya mengucapkan selamat atas peresmian pebukan Grand opening toko roti melati coffee dan tentunya masih bisa menyerap tenaga kerja diwilayah Medan tuntungan ini.


Lurah tanjung selamat Joy Tarigan l, S.H., M.H beserta seluruh Jajaran mengatakan kami yang sangat apresiasi dalam mendukung berkembangnya usaha kuliner roti Melati Coffee & Bakery", yang berlokasi di Jalan Flamboyan Raya  di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan kota Medan.


Hasil pantuan wartawan pada saat peresmian dan pembukaan tampak puluhan karangan bunga dan ucapan selamat dan sukses atas peresmian pembukaan toko roti melati coffee dan bakery yang berlangsung meriah dan tertib dan lancar.


(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment