Rahasia Wulan Guritno Tetap Seksi di Usia 41 Tahun

By admin 01 Feb 2023, 12:57:34 WIB Hiburan
Rahasia Wulan Guritno Tetap Seksi di Usia 41 Tahun

Keterangan Gambar : Istimewa


KIB News - Wulan Guritno dikenal memiliki tubuh yang langsing meski sudah di usia 41 tahun. Untuk sehari hari-hari Wulan tak mengonsumsi makanan fastfood, meski kadang-kadang cheating.

"Namanya manusia adalah cheating sesekali. Tapi on the cases untuk sehari-hari aku lumayan menjaga, jadi aku nggak makan fast food," kata Wulan Guritno pada acara The Official Launch of Go Berry Indonesia di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).


Baca Lainnya :

Kekasih Sabda Ahessa itu juga mengaku tak makan makanan yang tak diproses. Ia juga menghindari gula.


"Aku nggak makan makanan yang proses sama gula, udah gitu aja sih. Yang nggak diproses aja, telur, buah. Makan makanan yang emang asli dia begitu, tidak dibuat oleh manusia lah kasarnya," ungkapnya.


Menjaga diet yang konsisten Wulan akui sudah dilakukan sejak sebelum pandemi. Sehingga Wulan menyebut sudah disiplin dalam diet selama empat tahun.


"Kalau yang sangat disiplin sejak sebelum pandemi. Berarti udah lama juga ya, aku mau ngomong 2 tahun loh, pandemi aja 2 tahun. Ini udah tahun ketiga, jadi yang bener-bener disiplin udah 4 tahun. Sebelum itu ya disiplin-disiplin juga ya masih cheating, kalau sekarang udah konsisten karena udah waktunya kayaknya," bebernya.


Tidak hanya konsisten dalam diet, Wulan mengaku menjaga keseimbangan hidup. Dia mengaku rutin berolahraga, tidur cukup, dan selalu berfikir positif hingga mengelola stres.


"Itu tadi pokoknya semuanya harus seimbang ya, apa yang kita masukkan ke tubuh kita, terus olahraga, tidur cukup, bahagia, positif thinking. Kita pasti setiap hari ada aja masalah, ada aja kendala hidup, ada aja kegalauan hidup, tapi kalau kita bisa positif kita bisa manage stres kita. Itu artinya kita positif, karena nggak mungkin nggak ada masalah apapun itu dalam hidup kita. Dan memilih apa yang masuk ke tubuh kita itu bener-bener kayak misalkan nih kenapa harus aku coba dulu aku nggak tahu bekerja atau nggak, dan akan natural atau nggak," bebernya.


Selain itu, Wulan juga mengaku turut mengonsumsi minuman kaya serat bernama Go Berry. Menurut Wulan minuman tersebut membantunya dalam menyeimbangkan tubuhnya termasuk untuk urusan menurunkan berat badan.


"Kita juga jaga makan kita, kita rajin olahraga, tapi (kalau) tidur kita nggak bener, itu gagal. Go Berry ini membenarkan semua yang ada di tubuh kita. Terus kadar gula di tubuh kita juga dijaga. Otomatis kita bisa turun berat badan. Jaga kesehatan jangan ikut-ikutan. Kita jadi konsumen yang pintar. Kita pilih yang memang membantu kesehatan. Rasanya kayak kita minum jus aja. Rasanya kayak minum buah yang diblender," pungkas Wulan. (dt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment