Share & Care -MURNI TEGUH BERKUMPUL BERSAMA di RUMAH BAPAK IRIANTO SIHOMBING
Dalam Perayaan Tahun baru 2023 Share & Care- Murni Teguh berkumpul bersama untuk menguatkan diantara Penyintas Cancer

By admin 07 Jan 2023, 18:40:10 WIB Kesehatan
Share & Care -MURNI TEGUH BERKUMPUL BERSAMA di RUMAH BAPAK IRIANTO SIHOMBING

Keterangan Gambar : Pemberian Sekedar Bingkisan dari Share & Care


Kib News & TV, 07 Januari 2023, Pembukaan Tahun 2023 Share & Care- Murni Teguh yang merupakan kumpulan Penyintas Cancer yang melakukan pengobatan ataupun Kemoterapiterapi di Rumah Sakit Murni Teguh Medan berkumpul bersama di rumah Bapak Irianto Sihombing dengan acara Kebaktian dan dilanjutkan dengan Jamuan makan bersama.


Kegiatan seperti ini sangat bagus diadakan untuk saling menguatkan sesama Penyintas Cancer dan saling saring pengalaman untuk melewati proses pengobatan kemoterapi ataupun sinar  yang biasa dilakukan oleh Dokter  Spesialis Onkology yang menangani penyintas cancer ini.

Baca Lainnya :

Share & Care- Murni Teguh juga sering melakukan kegiatan kegiatan positif  seperti kegiatan senam dengan menggunakan ruangan Khusus di Rumah Sakit Murni Teguh untuk mensupport Penyintas Cancer dan kegiatan ini di komandoi oleh Ibu Liani sebagai pemerhati untuk para penyintas Cancer.

Ibu Leslie Sitompul berharap juga agar pemerintah daerah Pemprovsu untuk memperhatikan para penyintas Cancer dari group Share & Care yang saat ini untuk Yayasan Kanker Indonesia Ibu Nawal Lubis. dan kedepan Share & Care - Murni Teguh akan melakukan Audiensi kepada Ketua YKI ibu Nawal Lubis. ( JTS ).









Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment