Warga Medan Tembung dapat bantuan 1.697 STB

By admin 17 Mei 2023, 13:39:38 WIB Sekitar Kita
Warga Medan Tembung dapat bantuan 1.697 STB

Medan, KIB News -Sebanyak 1.697 unit Set Top Box (STB) dibagikan kepada warga di Kecamatan Medan Tembung. Bantuan STB ini diterima Sekretaris Camat Medan Tembung Sutan Fauzi Lubis dari pihak Group Surya Citra Media (SCM) di kantor Kecamatan Medan Tembung, Senin (15/5).



Baca Lainnya :

STB merupakan Perangkat yang berfungsi mengubah tv analog menjadi digital. Alat ini akan disalurkan kepada warga yang nama dan alamatnya telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu Ketua Tim Penyelenggaraan Informasi Publik Bidang Statistik dan Informasi Publik Dinas Kominfo Reza Hanafi dan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Medan Tembung.



Atas bantuan STB ini, Sekcam Medan Tembung mengucapkan terima kasih kepada pihak SCM. Pastinya masyarakat menyambut baik dengan program yang dicanangkan Pemerintah merubah sjalan tv analog menjadi tv digital.



"Bantuan STB sangat bermanfaat untuk masyarakat guna mengurangi beban mereka Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu untuk membeli alat tambahan agar dapat menikmati siaran televisi," katanya.



Fauzi menambahkan bantuan ini akan disalurkan oleh masing- masing kelurahan, kemudian nantinya akan kepada warga di wilayah masing-masing sesuai dengan daftar penerima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. 


"STB ini nantinya akan didistribusikan ke 7 (tujuh) Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tembung yaitu Kelurahan Bandar Selamat sejumlah 248 Unit, Kelurahan Bantan sejumlah 219 Unit, Kelurahan Bantan Timur sejumlah 157 Unit, Kelurahan Indra Kasih sejumlah 334 Unit, Kelurahan Sidorejo sejumlah 229 Unit, Kelurahan Sidorejo Hilir sejumlah 318 Unit dan Kelurahan Tembung sejumlah 192 unit," Sebutnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment