Bank Mega Rantau Prapat Berbagi Kasih dan Peduli di Bulan Suci Ramadhan

By Okky Lase 04 Apr 2024, 15:59:00 WIB Daerah
Bank Mega Rantau Prapat  Berbagi Kasih dan Peduli di Bulan Suci Ramadhan

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Labuhanbatu - Di bulan penuh berkah dan kebaikan ini, Bank Mega Cabang Rantau Prapat mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat melalui kegiatan Mega PEDULI Berbagi Paket Sembako di bulan Ramadhan 1445 Hijriah / 2024”


Baca Lainnya :

Sebanyak lebih dari 50 paket kebutuhan pokok dibagikan Bank Mega Cabang Rantau Prapat kepada masyarakat di Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu ,Provinsi Sumatra Utara.


Dalam sambutannya Erna Sitorus mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari Program Mega Peduli dan Berbagi di bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 yang rutin diadakan setiap tahun nya.


“Melalui kegiatan ini Bank Mega Cabang Rantau Prapat mewujudkan kEPEDULIAN terhadap masyarakat sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega di wilayahnya”, terang Pimpinan Bank Mega  Cabang Rantau Prapat pada  Rabu (3/4/2024) pukul 15.46 wib



" Semoga bantuan yang di salurkan dapat bermanfaat terhadap ibu-ibu dan bapak-bapak yang membutuhkannya, kita sebelumnya berterima kasih kepada Bank Mega dapat menyalurkan bantuan paket sembako ini " sambungnya.


Sebelumnya, "Mega  Peduli "  secara rutin  telah beberapa kali dalam suasana Bulan Suci menyalurkan bantuan paket kepada warga sekitarnya, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi ibu dan bapak" ujarnya


Di samping itu juga ada namanya "Mega Berbagi" memberikan bantuan untuk perbaikan sekolah di daerah, dengan ketentuan di foto, dokumentasikan dan biasanya dapat bantuan untuk pembangunannya "jelasnya


Kami berharap, dengan "Mega Peduli" masyarakat lebih mengenal Brand-brand Bank Mega, selama ini bapak-bapak dan ibu-ibu mengenal Bank pemerintah, jadi saya lebih solid mengenalkan Bank Mega, kita juga melayani kredit, sistim pengajuan kita layani" harapnya.


Dalam kegiatan "Mega Peduli" Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari  (paket Sembako), diserahkan secara  langsung oleh pimpinan kepala Cabang Bank Mega Rantau Prapat.



Seorang warga penerima bantuan Ayu menuturkan, kami sangat berterima kasih kepada pihak Bank Mega Cabang Rantau Prapat yang telah membantu paket sembako di bulan Suci Ramadhan, dan ini sangat kami butuhkan. "ujar Ayu


Tempat terpisah warga Rina di konfirmasi mengucapkan "Bank Mega telah peduli kepada warga dan memberikan bantuan sembako , dapat meringankan beban kami di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga Bank Mega tetap sukses dan selalu jaya" pungkasnya. 



Kegiatan, Bank Mega Peduli Cabang Rantau Prapat Pihak Management dan jajaran karyawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

(Tim) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment