Kepala Desa Bersama Perangkat Desa Membersikan Sampah di Dusun I

By Jay Sinaga 02 Apr 2024, 18:48:49 WIB Daerah
Kepala Desa Bersama Perangkat Desa Membersikan Sampah di Dusun I

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Pancur Batu - Kepala Desa tanjung Anom bersama perangkat desa Kecamatan pancur batu membersihkan sampah yang dibuang warganya atau warga dari luar  di Jalan balai desa Dusun I, berbatasan desa tanjung selamat dan desa tanjung anom, Kecamatan Sunggal dan kecamatan pancur batu Kabupaten Deli Serdang, Senin 02 April 2024 pukul 10 .00.wib.


Bersama perangkat desa Jalan balai desa  bersama dan Kades tanjung Anom  membersihkan sampah yang dibuang masyarakat  tersebut. Sampah ini dikumpul dan diangkat petugas sampah yang di desa tanjung Anom.

Baca Lainnya :


Kepala Desa tanjung anom Drs. Muslim, M.Pd. mengatakan, untuk membersihkan sampah-sampah dan nanti akan diangkat petugas sampah. Setiap Minggu kami membersikan  di sepanjang Jalan balai desa yang terlentang dusun 1 berbatasan desa tanjung Anom dan desa tanjung selamat, Suda ada undang-undang tentang sampah karena itu di desa tanjung Anom yang menangani sampah adalah BUMDES.


Lanjut kades tanjung Anom saya berharap kepada masyarakat desa tanjung Anom dan masyarakat dari luar desa tanjung Anom jangan buang sampah di balai desa atau dusun 1 ini. kalau yang kedapatan buang sampah denda lima ratus ribu  jelas kata kepala desa tanjung Anom.

Sementara itu masyarakat hotlan  mengatakan terimakasih kepada kepala desa tanjung Anom sama perangkat desa tanjung Anom dimana membersihkan lingkungan dari sepanjang jalan balai desa dusun 1. Pembersihan sampah dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. kepada masyarakat jangan buang sampah sembarangan, suda ada dibuat ditempat sampah desa tanjung Anom karena itu masyarakat dari luar hati - hati kalau kalau mau buang sampah sembarangan ada sangsi dan denda sekitar lima ratus ribu rupiah.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment