Jannes Priadi Peranginangin dilantik menjadi ketua DPW Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Medan
Irjen Pol Drs Arman Depari Melantik Pengurus GMDM

By admin 25 Jun 2022, 19:11:02 WIB Komunitas
Jannes Priadi Peranginangin dilantik menjadi ketua DPW Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM)  Medan

Keterangan Gambar : Poto bersama Pengurus DPP beserta pengurus pengurus daerah yang ada di Sumut


KIB News, Pengurus Garda Mencegah dan Mengobati ( GMDM ) dilantik oleh Ketua Umum DPP GMDM Bapak Drs Arman Depari, untuk Pengurus GMDM kota Medan dipercayakan kepada Bapak Jannes Priadi Peranginangin sebagai Ketua, Jhon Tulus R SItompul ,S.Sos sebagai Sekretaris dan Bapak Drs Wajib Sinuraya menjadi Bendahara. 


Ketua Umum DPP GMDM Bapak Arman Depari juga menetapkan Bapak Johannes Siregar sebagai ketua DPD GMDM Sumatera Utara dan juga melantik beberapa Pengurus DPW GMDM lainya, seperti GMDM DPW Tapanuli Utara  Ketua Rouli Hutapea, SE Wakil KetuaJunelia Pakpahan, SE Sekretaris  Pardomuan Hutabarat dan Dameria Sitompul sebagai Bendahara.

Baca Lainnya :


“Sebagaimana kita ketahui, GMDM berdiri sejak 2009, berarti kurang 14 tahun  yang lalu. GMDM ini didirikan  sebagai bentuk partisipasi masyarakat yang memberikan perhatian  dalam membantu negara dan pemerintahan untuk menyelamatkan generasi muda, khususnya anak-anak millennial dari ancaman narkoba. Adapun kegiatan yang akan dilakukan, bertitiktolak, pada pencegahan dan rehablitasi bagi meraka yang sudah terpapar atau pencandu narkoba,” sebagai tujuan utama dari Lembaga ini.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW Medan Bapak Jannes Priadi mengatakan akan segera mengembangkan struktur organisasi dari tingkat Kecamatan sampai tingkat  Kelurahan seperti yang disampaikan oleh Ketua 2  DPP GMDM Brigjend Pol Dr Victor semakin banyak pengurus maka semakin banyak orang yang terhindar dari pengaruh Narkoba dan semakin banyak pula duta anti Narkoba.

Tidak lupa  juga , Bapak Irjen Pol Drs. Arman juga menegaskan bahwa GMDM akan terus berkiprah dan berjuang sejurus dengan slogan luhur yang terus dikampanyekan oleh para aktivis anti narkoba didalam setiap kegiatannya. “Satu cita-cita yang tulus yaitu membantu dan memastikan Indonesia pada saatnya bersih dari narkoba, di singkat Indonesia BERSINAR.” ( JTS )





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment