Polsek Kutalimbaru Bersama Bhayangkari Memberi Tali Asih kepada Penyandang Disabilitas

By Okky Lase 27 Mar 2024, 16:12:14 WIB Daerah
Polsek Kutalimbaru Bersama Bhayangkari Memberi Tali Asih kepada Penyandang Disabilitas

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Kutalimbaru - Polsek Kutalimbaru dan Bhayangkari Ranting Kutalimbaru yang di Pimpin oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, S.H Melaksanakan Kegiatan Tali Asih, Bakti Sosial dan Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 M Kepada Warga Masyarakat Disabilitas di Kecamatan Kutalimbaru. Selasa, 26 Maret 2024 Pukul 17.00 Wib. bertempat di Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera Blok N Dusun II A Desa Lau Bakeri Kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang.


Baca Lainnya :

Kepada wartawan Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung SH mengatakan kami ini Memberikan Bantuan terhadap di wilayah kecamatan kutalimbaru  Warga Masyarakat Disabilitas berupa Sembako guna meringankan sedikit beban Para Penyandang Disabilitas tersebut.


Ucapan Terima Kasih Kepada Polsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung dan Bhayangkari dari Warga Masyarakat Disabilitas, Kepala Dusun dan Kepala Desa terkait Pemberian Tali Asih serta Kepedulian Kapolsek Kutalimbaru terhadap Warga Masyarakat Penyandang Disabilitas di Desa Lau Bakeri Kecamatan Kutalimbaru.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment