Komite Independen Batak apresiasi pihak Kepolisian sidik Penembakan Pendeta di Galang
Korban penembakan telah pulang ke Rumah dari Rs Bina KAsih setelah operasi akibat luka tembakan

By admin 01 Jul 2022, 14:40:57 WIB Daerah
Komite Independen Batak apresiasi pihak Kepolisian sidik Penembakan Pendeta di Galang

KIB News, Komite Independen Batak terus memantau perkembangan dari kasus penembakan Pendeta Fernando Tambunan yang telah ditangani oleh pihak Kepolisian Resort Deliserdang. dan KIB mengapresiasi kinerja Polres Deliserdang melalui  Kasat Reskrim Kompol Kadek dan Tim Inafis dari Polda.



Baca Lainnya :

Barang bukti berupa puntung rokok yang masih baru ditemukan petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan di lokasi penembakan Pendeta Fernando Tambunan di Dusun III, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“(Korban) di RS Bina Kasih,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Kamis (30/6).

Perwira menengah Polri menyebut awalnya korban dirawat di RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam. Namun, karena rumah sakit tersebut tidak memiliki dokter spesialis bedah, korban akhirnya dipindahkan ke RSU Bina Kasih.

“Dokter bedah spesialisnya di RSU Tambunan tak ada,” sebutnya.

Setelah kita konfirmasi ke pihak RS Bina Kasih, Medan Sunggal saat ini 01/06/2022 Korban telah selesai dibedah dan telah kembali ke rumah ang bersangkutan dengan kondisi kesehatan yang sudah stabil.


Komite Independen Batak berharap agar kasus ini segera tuntas sehingga menghilangkan spekulasi di pihak masyarakat dan juga orang orang yang ingin memanfaatkan kondisi seperti ini, demikian pesan dari KETUM KIB. {JTS )






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment