Miris Bocah Yatim Perempuan Disiksa Tantenya Hingga Dimasukkan ke Dalam Karung

By Okky Lase 21 Mar 2024, 11:37:53 WIB Daerah
Miris Bocah Yatim Perempuan Disiksa Tantenya Hingga Dimasukkan ke Dalam Karung

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Manduamas - Informasi yang beredar mengatakan bahwa terduga pelaku kekerasan terhadap anak yang terjadi di Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, kini pelaku telah diamankan oleh pihak yang berwajib.


Baca Lainnya :

Hal itu juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Arlin Harahap. Namun, Arlin belum memberi keterangan terkait kasus kekerasan tersebut, karena terduga pelaku saat ini tengah di perjalanan dari Polsek Manduamas menuju Polres Tapteng yang berada di Pandan.


“Msh dalam perjalanan, kita msh menunggu,” tulis Kasat Reskrim dalam pesan singkatnya kepada wartawan.


Sementara itu, diketahui lewat percakapan sebuah postingan di grup, akun Ppanjaitan menyebut kalau ibu korban saat ini tinggal di Sibolga, dan mengaku merupakan tetangganya.


Dia juga menjelaskan kalau saat ini ibu korban sedang menangis setelah mengetahui kondisi buah hatinya.


“Boru ni tetanggaku do on jonok asrama kodim Sibolga. Nga diboto Orangtua na barusan. Adong na boi hubungi Hami? Umakna ngatangis tangis dison (anak tetangguku ini dekat asrama kodim. Sudah tahu orangtuanya barusan. Ada yang bisa menghubungi kami?. Mamaknya sudah nangis disini,red),” tulis Panjaitan


Ibu korban merupakan kakak kandung dari terduga pelaku. Menurutnya, alasan ibu korban menitipkan anaknya ke tangan adiknya karena faktor ekonomi, apalagi setelah ditinggal mati ayah korban.


Sebelumnya viral di medsos, tampak seorang anak perempuan berusia sekitar 8-10 tahun sedang menenteng 2 jerigen plastik ukuran 5 liter berisi air. Anak tersebut berjalan sambil menangis lalu terdengar suara jeritan tangis seseorang. Kemudian, seorang wanita tampak memasukkan sesuatu kedalam sebuah karung plastik. Suara tersebut diduga berasal dari dalam karung.


Tetangganya menyebut bahwa anak perempuan yang berjalan sambil menenteng jerigen air tersebut merupakan siswa kelas 2 SD. Dia kerap mendapat perlakuan kasar dari tantenya.


Bahkan Tante anak tersebut tega memasukkannya kedalam karung...


Manduamas, kab.TapanuliS, matera Utara (TIM) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment