Bank Mega Rantau Prapat Berbagi Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa

By Okky Lase 05 Apr 2024, 12:07:11 WIB Daerah
Bank Mega Rantau Prapat Berbagi Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Labuhanbatu - Pimpinan kepala Cabang bersama segenap  Karyawan Bank Mega Rantau prapat bagi-bagi Takjil dan Makanan menjelang berbuka Puasa di depan Kantor jalan . Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara. 


Baca Lainnya :

Kegiatan berbagi paket Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H merupakan aksi sosial menjelang berbuka puasa, pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan kantor Bank Mega.


Kepala Cabang Bank Mega Ernawati Sitorus menuturkan," bahwa kegiatan berbagi takjil, dana murni terkumpul dari sumbangan karyawan,  tidak menggunakan anggaran kantor, inisiatif karyawan, "tuturnya .


Ada jumlah ratusan lebih takjil dan snack kami bagikan kepada siapa saja yang lewat di depan kantor kami," kata ernawati sitorus di kantornya kepada awak media Kamis (4/04/2024) sore.


Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dalam rangka membagi berkat dan rejeki yang dimiliki karyawan saat bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah 2024 "tutupnya.


Ketika konfirmasi salah satu pengendara Sutarman, mengatakan," Takjil dan snack gratis , Alhamdulilah , saya pun dapat," ujarnya

" Dia memberi apresiasi dengan berbagi takjil yang dilakukan oleh jajaran karyawan bank mega rantau prapat tersebut," sambungnya

" Saya berharap," akan ada banyak lagi para dermawan dan orang-orang yang mau berbagi berkat di bulan suci ramadhan ini ,saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mega  ," harapnya

(Tim) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment