Capt Tagor Aruan dan Eddin Sihaloho,SE hadir di HUT Bhyangkara ke 76 di Mapoldasu
Hari Bhayangkara ke -76 dan Syukuran di Pandu oleh Bp. Presiden Joko Widodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo

By admin 05 Jul 2022, 09:21:57 WIB Tokoh
Capt Tagor Aruan dan Eddin Sihaloho,SE hadir di HUT Bhyangkara ke 76 di Mapoldasu

Keterangan Gambar : Capt Tagor Aruan dan Bapak Eddin Sihaloho, SE sedang mengikuti acara HUT Bhayangkara ke -76


Capt Tagor Aruan dan bpk Eddin Sihaloho, SE hadir Sebagai Undangan mewakili DPP Komite Independen Batak dalam Kegiatan Hari Bhayangkara ke -76 yang pimpin langsung Presiden RI Jokowi dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Akpol Semarang melalui video conference (vidcon ).

Setelah  Upacara akan diadakan Bazzar Hari Bhayangkara ke -76  yang akan digelar di Lapangan Mapolda Sumut.

Baca Lainnya :

 Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sumut.

 kegiatan bazzar akan digelar Bhayangkari Polda Sumut dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke 76.

“Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk pemulihan ekonomi nasional khususnya di Sumatera Utara mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kegiatan ini sangat di apresisasi oleh Komite Independen Batak dan KIB berharap terus dapat bekerjasama dengan Polri demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tetap bersinergi dibidang perbedayaan ekonomi masyarakat juga demikian, kata Bapak Tagor Aruan.


Bapak Eddin juga menghimbau seluruh anggota Komite Independen Batak agar selalu bersinergi dengan Pihak kepolisian Republik Indonesia karena Komite Independen Batak sebagai mitra Polri harus harus dapat selalu bersama dengan Polri, demikian ucapnya. ( JTS )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment