Kapolda Sumut Irjen pol, Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si berikan pesan Kepada KIB
\"Jaga Kampung kita\" pesan Kapoldasu kepada Capt. Tagor Aruan Ketum KIB dan Eddin Sihaloho,SE

By admin 05 Jul 2022, 14:07:06 WIB Tokoh
Kapolda Sumut Irjen pol, Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si berikan pesan Kepada KIB

Keterangan Gambar : Capt Tagor Aruan, Eddin Sihaloho SE dan Kapolda Sumut


KIB News, Capt Tagor Aruan Ketua Umum Komite Independen Batak dan eddin Sihaloho, SE Bendahara Umum saat menghadiri ke -76 dan Syukuran yang dilaksanakan dilapangan terbuka Polda Sumatera Utara, acara ini dihadiri Pangdam, Ketua DPRD Sumatera Utara Bapak Baskami  Ginting , Muspida Provinsi dan Muspida Kota Medan Bobby Nasution , serta tokoh tokoh masyarakat Sumatera Utara seperti KIB Capt, Tagor Aruan dan Eddin Sihaloho, SE, tohoh PMS Mbelin Brahmana, HBB Lamsiang Sitompul, SH,MH, Pendawa H. Ruslan, Paguyuban Tionghoa Indonesia, Paguyuban Pasundan Wendi Nasution.



Baca Lainnya :

Capt Tagor Aruan dan bpk Eddin Sihaloho, SE hadir Sebagai Undangan mewakili DPP Komite Independen Batak dalam Kegiatan Hari Bhayangkara ke -76 yang pimpin langsung Presiden RI Jokowi dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Akpol Semarang melalui video conference (vidcon ).

Setelah  Upacara akan diadakan Bazzar Hari Bhayangkara ke -76  yang akan digelar di Lapangan Mapolda Sumut.

 Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sumut.


 kegiatan bazzar akan digelar Bhayangkari Polda Sumut dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke 76.

“Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk pemulihan ekonomi nasional khususnya di Sumatera Utara mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kegiatan ini sangat di apresisasi oleh Komite Independen Batak dan KIB berharap terus dapat bekerjasama dengan Polri demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tetap bersinergi dibidang perbedayaan ekonomi masyarakat juga demikian, kata Bapak Tagor Aruan.


Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin,SE,M.Si juga saat setelah acara memberikan arahan kepada Ketum Komite Independen Batak  dan kepada Bapak Eddin Sihaloho, SE selalu menjaga kondusifitas wilayah Sumatera Utara yang Heterogen sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman. ( JTS ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment