Komite Independen Batak Memberikan Support untuk Atlet May Rando Siagian
Persiapan Porkot Medan untuk ajang PON yang akan dilaksanakan di Medan

By admin 02 Jul 2022, 11:16:38 WIB Olahraga
Komite Independen Batak Memberikan Support untuk Atlet May Rando Siagian

Keterangan Gambar : diskusi dalam program untuk Generasi Muda Komite Independen Batak dalam berbagai hal positif yang dihadiri Bpk Eddin Sihaloho SE, Susianna Simanjuntak, Sh, M.Kn, Ganda Manullang, ST, Manungkol Pardede, Jhon Tulus R SItompul S,Sos dan Capt Tagor Aruan


KIB News, Dalam persiapan Pekan Olah Raga Kota ( PORKOT ) Medan Atlet Mixed Martial Arts May Rando Siagian akan terus lakukanlatihan  serius dan sebagai ajang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut-Aceh 20224 mendatang.

May Rando Siagian merupakan atlit Mixed Martial Art JUARA 3 PELATDA K1 KICK BOXING SUMUT TAHUN 2020, JUARA 2 MUAYTHAI PORDA 2020, JUARA 2 KEJURDA KICK BOXING SUMUT TAHUN 2021.


Baca Lainnya :


Saat ini ybs Menekuni Beladiri, Stiking, Boxing, Kick Boxing, Muaythai, Grpling, Braziian jiu Jitsu, Wresling di Sasana R12 Fighting Raw Champ.

Komite Independen Batak melalui Ketum Dewan Pimpinan Pusat Capt Tagor Aruan memberikan perhatian khusus karena yang bersangkutan adalah anggota Generasi Muda Komite Independen Batak KIB berharap semakin banyak kegiatan kegiatan dari anggota Generasi Muda yang bersifat positif karena kegiatan ini juga akan mencegah dan menghindari bahaya dari Narkoba yang saat ini di Sumatera Utara sangat memprihatinkan.


Seperti  diketahui Porkot ini menjadi arena seleksi, serta promosi dan degradasi atlet-atlet ke PON XXI Tahun 2024 ada tiga, yakni Porprovsu, Kejurda dan Selekda. Maka, Porkot Medan 2022 dengan peserta 21 kecamatan mempertandingkan cabor-cabor yang akan tanding di kejurda, dan selekda. Sekitar 30-an cabor di luar 17 cabor pada Porprovsu."Semuanya masih dalam rangkaian KONI Medan dalam mempersiapkan atlet-atlet ke PON XXI yang berlangsung di Aceh-Sumut. Mengingat selama ini Kota Medan berkontribusi atas 70 persen atlet-atlet Sumut yang bertanding di PON XXI,"  ada 60 cabor dipertandingkan di PON 2024.

Apalagi di PON Sumut-Aceh nanti, cabor Kick Boxing dilangsungkan didaerah ini. Artinya kesempatan untuk meraih prestasi terbaik sangat terbuka lebar. Namun untuk mendapatkannya harus ada keseriusan dalam melakukan latihan  serius , sehingga saat bertarung nanti memiliki motivasi tinggi. Apalagi tahun lalu, Sumut bisa meraih 2 emas dan 3 atlet aleat kejurnas. Makanya keberhasilan itu dapat dijadikan cambuk bagi bagi May Rando Siagian  untuk lebih meningkatkan kualitas,” kata Capt Tagor Arusn. ( JTS )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment