Rapat Teknis Panitia Acara Pelantikan Akbar Komite Independen Batak bersama Master Ceremony Eddy Sim
Pelantikan Akbar Komite Independen Batak diadakan tanggal 26 Juni 2022 di Naga Hall Jl Sisingamangaraja Medan

By admin 14 Jun 2022, 16:59:26 WIB Daerah
Rapat Teknis Panitia Acara Pelantikan Akbar Komite Independen Batak bersama Master Ceremony Eddy Sim

Keterangan Gambar : tim teknis panitia pelantikan akbar Komite Independen Batak Dra. Nurita Sitio Ketua Panitia, Nestor Siamora SE Sekretaris Panitia, Okta Hutahaean S.Sos , Astry Sri Rezeki Rumahorbo dan MC Kondang Eddy Simanjuntak


KIB News & TV, Pertemuan antara Panitia Acara Pelantikan Akbar Komite Independen Batak , Selasa ( 14/06 ) yang dihadiri Ketua Panitia Dra Nurita Sitio, Sekretaris Panitia Nestor Simamora, Koordinator Seksi Acara Oktavianus Hutahaean S.Sos dan Astry Sri Rezeki Br Rumahorbo dalam kesempatan ini Seksi acara memaparkan rundown acara yang akan dikembangkan oleh MC kondang Brother Eddy Simanjuntak.

Adapun pelantikan Komite Independen Batak ( KIB ) ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 yang diselenggarakan dengan rencana pelantikan beberapa Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang , Pengurus Anak Cabang dan Ranting dari seluruh wilayah Republik Indonesia.

berdasarkan kalkulasi undangan dari Ketua Panitia Nurita Sitio memperkirakan jumlah peserta beserta undangan di kisaran seribuan orang yang akan pada acara ini dan mengharapkan acara pelantikan Akbar ini berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat .

Baca Lainnya :

Adapun undangan khusus yang telah dijalankan dari unsur Muspida seperti Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan Bobby Nasution , Bupati Taput   Nikson Nababan beserta Wakilnya, Bupati Humbahas beserta Wakilnya Oloan Paniaran Nababan, dari Kepolisian Republik Indonesia Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam BB.

Untuk tokoh masyarakat Bapak Samsul Sianturi, SH akan hadir dalam acara ini sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Komite Independen Batak dan beliau sangat aktif memberikan arahan agar Komite Independen Batak ( KIB ) menjalankan visi misi sesuai yang telah disepakati bersama   dan yang selalu beliau pesankan KIB harus mempersatukan suku Batak dimana pun berada agar Organisasi Masyarakat seperti Komite Independen Batak ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Batak. ( Jhon Tulus Sitompul,S.Sos )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment