Aksi Percobaan Perampokan di Toko Alfamart Karang Sari Simalungun

By Okky Lase 25 Mar 2024, 18:31:52 WIB Daerah
Aksi Percobaan Perampokan di Toko Alfamart Karang Sari Simalungun

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Simalungun -  Aksi percobaan perampokan berlangsung Dramatis di Toko Alfamart Karangsari, Jalan Anjangsana Huta 4 Nagori Karangsari, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun. Menurut keterangan Kapolsek Bangun, IPTU Esron Siahaan, Polsek Bangun Polres Simalungun segera melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih dalam proses identifikasi.


Baca Lainnya :

Korban dalam peristiwa ini adalah Fitra Awaluddin (27 tahun), seorang karyawan toko yang sedang bertugas. Saat itu, dia bersama rekan kerjanya, Sulis Endartini (23 tahun) dan Sri Pantun Ariani (25 tahun), sedang melakukan penutupan toko. Tiba-tiba, seorang laki-laki tak dikenal memasuki toko dengan memakai helm hitam.


Pelaku yang mengenakan pakaian kotak-kotak dan celana panjang  langsung mendekati Fitra Awaluddin, mendesak untuk diberi tahu di mana uang disimpan. Awaluddin menjawab bahwa uang tersebut berada dalam brankas yang kuncinya dipegang oleh pejabat alfamart. Tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menyerang Awaluddin. Awaluddin berhasil menangkis beberapa serangan, namun terluka di sebagian jari dan pergelangan tangan kirinya .


Saksi mata, Sulis Endartini, berusaha mencari bantuan dengan berteriak minta tolong, yang menyebabkan pelaku panik dan melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario biru silver tanpa plat nomor teridentifikasi. Fitra Awaluddin saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Kota Pematangsiantar karena luka yang dideritanya.


Polisi telah melakukan beberapa langkah investigasi termasuk menerima laporan dari korban, menggambar sketsa TKP, dan mencatat kesaksian dari saksi-saksi. “Rencana tindak lanjut termasuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi dan korban, serta upaya pencarian atau memburu dan penangkapan pelaku,” ujar IPTU Esron Siahaan, menyampaikan komitmen pihak kepolisian dalam menanggapi kejadian ini.


Senada Saat awak media mengkonfirmasi pemilik Toko alfamart Karang Sari ( Abdi Damanik SH ) melalui telepon selulernya,beliau berharap agar kepolisian segera menangkap pelaku yang  sangat meresahkan , " Bukan tidak mungkin kejadian ini akan terjadi di tempat lain juga , Biar gak kebiasaan  ",ungkapnya . (Jhonpurba/tim)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment