Kapolsek Kutalimbaru Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

By Okky Lase 22 Mar 2024, 21:45:50 WIB Daerah
Kapolsek Kutalimbaru Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Kutalimbaru - Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, S.H Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 M Kepada Anak-anak Yatim di Kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli serdang Hari Jumat, 22 Maret 2024 Pukul 17.00 Wib di Musholla Polsek Kutalimbaru.


Baca Lainnya :

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kutalimbaru bersama seluruh personil Polsek kutalimbaru Kegiatan ini juga dihadiri Ustad Al-Fattah

Kapolsek kutalimbaru AKP Banuara Manurung mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadahan 1445 H dengan penuh semangat, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.


“Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polresstabes medan Untuk Polsek kutalimbaru dilaksanakan di Musholla Polsek Kutalimbaru dengan melibatkan seluruh personil Polsek kutalimbaru”, ungkapnya.


Adapun kegiatan Baksos kita di Musholla ini, lanjut Kapolsek kutalimbaru Amplop dan Nasi Kotak buat Berbuka Puasa.

“Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial kita berjalan lancar dan sukses, semoga bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang berkah buat kita semua dan membuat kita lebih semangat untuk beribadah kepada Allah SWT, ” ungkap AKP Banuara Manurung.


Kapolsek Kutalimbaru iya juga mengatakan atas kegiatan saya mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek kutalimbaru atas kegiatan Bakti Sosial di Musholla ini.


Ustad Al-Fattah kecamatan kutalimbaru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek kutalimbaru bersama jajarannya yang telah mengadakan Bakti Sosial berupa Amplop dan Nasi Kotak buat Berbuka Puasa.


Ustad Al-Fattah ini juga menjelaskan kegiatan seperti sangat baik dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” Semoga Polsek kutalimbaru dibawah kepemimpinan pak AKP Banuara Manurung Polsek kutalimbaru makin dekat dengan warga dan polisi sebagai pengayom juga sebagai pelindung masyarakat,” katanya.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment