Gempar! Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Sungai Belawan

By Okky Lase 26 Mar 2024, 21:17:36 WIB Daerah
Gempar! Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Sungai Belawan

Keterangan Gambar : Istimewa


kibnews.com

Medan - Ditemukan mayat gantung diri laki-laki Korban ini atas nama Jimmy Situmeang.


Agama Kristen (23) warga Graha Tanjung Anom Blok C 64 desa tanjung anom kecamatan pancur batu kabupaten deli Serdang. Tempat Kejadian atau mayat ditemukan Minggu 24 maret  2024 di jalan. Petunia raya lingkungan II (sungai belawan) Sekira pukul 10.30 WIB.

Baca Lainnya :



Dasar Undang Undang RI No.2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kepada wartawan Kapolsek  medan Tuntungan Plt. Iptu  Eko Sanjaya SH MH didampingi kanit Reskrim Polsek tuntungan Polsek tuntungan Iptu Elia Karo- Karo SH. Mengatakan Kronologis kejadiannya minggu,24 maret 2024 sekitar pukul 10.15 WIB saksi atas nama roberta surbakti dan saksi atas nama muhammad daud sedang memancing ikan kemudian saksi atas muhammad daud menyisir ikan ke bawah sungai kemudian mencium aroma busuk dari atas pohon yang berada di pinggir sungai dan menemukan ada mayat gantung diri kemudian saksi memanggil saksi atas nama roberta surbakti untuk memberitahukan penemuan mayat yang dilihatnya kemudian sekira pukul 10.25 WIB.


saksi atas nama roberta surbakti menghubungi saksi atas nama muhidin ginting kepling II kelurahan namo gajah kecamatan medan tuntungan kemudian pak kepling menghubungi
Aiptu Sij. Munthe  Bhabinkamtibmas kelurahan Namo gajah kecamatan Medan tuntungan Polsek medan tuntungan kemudian bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut kepada piket fungsi polsek medan tuntungan. 


Selanjutnya  tim opsnal polsek medan Tuntungan yang di pimpin oleh Kapolsek  medan Tuntungan Plt.Iptu  Eko Sanjaya SH.MH.dan kanit Reskrim Polsek tuntungan Ipda Elia Karo Karo SH dan melakukan cek tkp ke sungai belawan.


Selanjutnya tim opsnal menghubungi tim inafis polrestabes medan untuk memeriksa ada tidak nya tanda tanda kekerasan di dalam tubuh korban dan langsung membawa mayat korban ke RS bhayangkara medan serta menghubungi pihak keluarga korban.


Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan mengamankan barang bukti Satu buah dompet warna hitam yang berisi yang di dapat pada saku celana korban sebelah kanan, KTP ,korban satu sisir kecil warna putih,satu mancis warna merah dan tali rafia kecil warna hijau yang di dapat dari saku celana sebelah kanan.


Hasil pemeriksaan visum luar tim inafis polrestabes medan bahwa dalam tubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dlm tubuh korban di duga korban meninggal karena gantung diri kata Plt.Iptu  Eko Sanjaya.

(Lan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment