PKB Simalungun Akan Gelar Harlah ke-24 dan peresmian Kantor DPC
Simalungun Bergerak sebagai Wujud Perayaan Harlah PKB demikian Intruksi dari Ketua PKB DPC Simalungun Bron Alfiner Situmorang S.KOM.,M.M

By admin 22 Jul 2022, 19:21:50 WIB Tokoh
PKB Simalungun  Akan Gelar Harlah ke-24 dan peresmian Kantor DPC

KIB News, DPC PKB  Kabuapaten simalungun, Sumatera Utara  akan menggelar puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-24, yang Insya Allah dilaksanakan  pada hari Sabtu 23 Juli 2022 mendatang yang diadakan dikantor DPC PKB KAbupaten Simalungun, Jalan Guru Jason Saragih No. 10, Nagori Pematang Simalungun. dimana dalam acara tersebut juga akan dilakukan peresmian Kantor DPC Simalungun beserta Pengukuhan DPCA PKB se-Kabupaten Simalungun.

"PKB Simalungun Bergerak"  dalam Harlah PKB ke-24 akan dikumandandangkan dan disiarkan   Live melalui Streaming On dan acara ini akan dihadiri oleh para Undangan dari berbagai Elemen serta Muspidah daerah dan Pengurus dari PBNU dari daerah Simalungun maupun dari Pengurus PBNU Sumatra Utara. Dalam Harlah PKB ke-24, kami juga akan menyatukan tekad memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Simalungun Bapak Bron Alfiner Situmorang S.KOM, M.M, Jumat (22/7/2022).

Bron Alfiner Situmorang S.KOM.,M.M juga menjelaskan, dalam Harlah ke-24 PKB kali yang dilaksanakan DPC PKB KAbupaten Simalungun ini, akan diselenggarakan juga deklarasi pencalonan Cak Imin Capres 2024. Deklarasi tersebut juga sebagai tindak lanjut dukungan dari berbagai komunitas di berbagai titik daerah Kabupaten  Simalungun. 



"Kita tahu beberapa bulan lalu sampai hari ini banyak komunitas yang meminta Gus Muhaimin maju Capres dan jumlahnya ribuan komunitas. Mereka siap memenangkan Gus Muhaimin pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dan paling penting komitmen seluruh kader ingin mengantarkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024," bebernya.

Untuk itu, lanjut Bron Alfiner, deklarasi Gus Muhaimin Presiden The Next 2024 akan digaungkan dalam peryaan Harlah PKB ke -24 di KAbupaten Simalungun sebagai wujud dari PKB Simalungun Bergerak menuju 2024 Gus Muhaimin maju bersama rakyat .

Baca Lainnya :




Wakil Ketua DPRD Jatim ini juga mengatakan, dalam harlah ke-24 PKB, akan hadir berbagai tokoh Jawa Timur. Mulai dari kalangan para kiai, tokoh seniman, budayawan, hingga berbagai tokoh organisasi kemasyarakatan.




"Pada Harlah ini, menjadikan momen untuk unjuk kekuatan, kesolidan kader, loyalis dan simpatisan PKB dalam merayakan pesta demokrasi. PKB memiliki kekuatan besar dan nyata dalam memenangkan setiap kontestasi pilpres berlangsung. Di mana pasangan capres dan cawapres yang didukung oleh PKB selalu menang. Pada 2024 mendatang, menjadi pembuktian kembali, PKB bisa menjadi partai pemenang dalam pilpres," tandasnya. (JTS )









Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment