PKB untuk Kabupaten Simalungun BERGERAK
Eddin SIhaloho,SE Optimis akan raihan 6 Kursi pada Pileg mendatang untuk Kabupaten Simalungun

By admin 22 Jul 2022, 20:15:29 WIB Tokoh
PKB untuk Kabupaten Simalungun BERGERAK

Keterangan Gambar : Bapak Eddin Sihaloho, SE Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB SImalungun


KIB News, DPC PKB Kabupaten Simalungun  Akan Gelar Harlah ke-24 pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 yang bertempat di Kantor DPC Kabupaten Simalungun yang berada di Jl Guru Jason Saragih No. 10 Pematang Simalungun.

Dalam Kesempatan ini Jumat, 22 Juli 2022 saat bincang-bincang dengan Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Simalungun Bapak Eddin Sihaloho, SE saat ditemui oleh awak media KIB News sangat mendukung Program yang akan akan di jalankan oleh Pengurus DPC PKB Kabupaten Simalungun sesuai dengan Mekanisme yang ada di AD/ART PKB dan beliau juga sangat yakin dengan program yang telah dipaparkan oleh pengurus DPC PKB Kabupaten Simalungun DPC Kabupaten kursi  Simalungun Optimis akan maraih minimal 6 kursi pada Pileg Nanti, Ujarnya.


Baca Lainnya :

Pada Harlah 23/07/2022 juga akan dilakukan peresmian Kator DPC PKB Kabupaten Simalungun sekali gus Pengukuhan 32 DPAC se- Kabupaten Simalungun yang akan menjadi motor Pergerakan PKB se-Kabupaten Simalungun.

Bapak Eddin Sihaloho, SE juga menyampaikan agar setiap DPAC Bergerak untuk mendukung Ketua Umum Gus Muhaimin menjadi the Next President 2024 dan harus disosialisasikan ke akar rumput mulai saat ini.


Sebagaimana acara yang akan di gelar Sabtu, 22 /07/2022 yang akan dihadiri oleh para undangan Dewan Syuro bersama Pengurus DPC PKB Simalungun telah mempersiapkan Run Down Acara dimana yang akan membuat kata Sambutan dari PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Simalungun, Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ketua DPC PKB Simalungun dan Ketua KPU Kabupaten Simalungun. (JTS )
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment